PEKANBARU – Kamis (6/9/2018), telah dibuka cafe baru yaitu CAFE IN. di Jalan Arifin Ahmad. Facade bangunan berupa susunan batu bata coklat yang rapi dengan pintu putih menyambut masuk. Sudah banyak pengunjung yang datang karena penasaran ingin mencoba.

“Konsep yang diusung adalah Asian Fusion, tercermin dari menu yang ditampilkan. Tidak lupa dengan aneka olahan kopi. Kami berharap pengunjung nyaman dan betah di cafe kami yang sebisa mungkin terkesan ‘homey’, ” kata Pak Dion, salah satu ownernya.

Hidangan yang sudah tersedia antara lain Pho Noodle dari Vietnam, Blue Nyonya dari Peranakan Cina dan Melayu, Galbi Rice dari Korea, dan Katsudon dari Jepang.

Saat periode Soft Opening dari tanggal 6-8 September 2018 ada diskon 30%. Grand Opening dilaksanakan tanggal 9 September 2018, di mana akan ada promo lain beserta launching menu baru.

Salah satu minuman unik di sini adalah olahan kopi yaitu WMIC Frappe (Watermelon Iced Coffee), yaitu jus semangka di campur dengan cafe latte. Untuk dessert yang cantik, boleh mencicipi Signature Affogato Bar Silky Mocha.

Silakan datang dan coba sendiri CAFE IN. yang buka setiap hari dari jam 12 siang sampai dengan jam 9 malam.

Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan