Prime Park Hotel

PEKANBARU - Prime Park Hotel Pekanbaru resmi beropersi, Kamis (1/2/2018) di Kota Bertuah. Meski baru beroperasi, Prime Park Hotel menargetkan okupansi pada 2018 ini sebesar 70 persen.

Hotel bintang 4 yang berlokasi hanya tiga menit dari Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II ini dimiliki oleh PT Pekanbaru Permai Propertindo, anak perusahaan PT PP Properti Tbk (PPRO) melalui unit bisnis PP Hospitality.

"PP Properti sangat bangga mengoperasikan hotel di Pekanbaru dan merupakan hotel pertama di Pulau Sumatera. Kami optimis hotel ini akan sukses karena unggul dalam lokasi dan memiliki fasilitas lengkap. ," ujar Direktur Commercial & Hospitality PT PP Properti Tbk. Linda Gustina, Selasa (5/2/2018).

"Kami harapkan kehadiran PRIME PARK Hotel Pekanbaru dapat memperkuat recurring income perusahaan dari unit bisnis perhotelan," tambahnya.

Ia mengatakan Prime Park Hotel Pekanbaru berdiri diatas lahan seluas 5.000 meter persegi. "Hotel ini sangat iconic dengan lukisan mural bertema "forest" diseluruh bangunan hotel," umgkapnya.

Selain sangat dekat dengan bandara, lokasinya juga strategis di Simpang Tiga, jalur utama yang menghubungkan tiga kota besar di Sumatera yaitu Medan, Jambi dan Bukittinggi. "Prime Park Hotel Pekanbaru merupakan hotel untuk tujuan business & leisure serta MICE," Cakapnya.

Dijelaskan Linda, Prime Park Hotel Pekanbaru memiliki tujuh ruang pertemuan serta ballroom berkapasitas maksimum hingga 1.000 orang. Ballroom dirancang dengan desain yang unik dan tanpa pilar, sangat sesuai untuk wedding, gathering maupun seminar.

"Dengan ceiling setinggi 9 meter, ballroom ini dapat mengakomodir wedding berkonsep tradisional adat Minang atau Melayu yang menggunakan dekorasi pelaminan Rumah Gadang dengan atap menjulang. Terletak dilantai dasar, akses menuju ballroom sangat mudah yaitu dapat melalui lobby atau pintu masuk khusus ballroom disebelah lobby dengan area drop-off yang luas," jelasnya.

Prime Park Hotel Pekanbaru terdiri dari 151 kamar dan memiliki tiga tipe kamar yaitu Deluxe, Executive dan Suite. Hotel ini dilengkapi dengan restoran yang terletak di area lobby bernama Terrace Café serta bar lounge.

"Beragam menu khas Indonesia dan internasional dapat dinikmati di Terrace Cafe mulai dari breakfast hingga dinner. Nuansa "forest" juga hadir di area restoran dan lounge menyajikan kenyamanan dan kesejukan selama bersantap," tukasnya.
   
Fasilitas favorit di hotel ini adalah outdoor swimming pool yang berukuran luas dan menawarkan pemandangan kota nan cantik dari lantai satu. Tersedia pula kolam renang khusus anak-anak. Di area swimming pool juga terdapat pool bar & restaurant yang menyuguhkan berbagai pilihan minuman dan makanan ringan.

"Prime Park Hotel Pekanbaru yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Blok A No. 3-6, Pekanbaru, Riau ini juga dilengkapi dengan fasilitas layanan gratis akses internet berkecepatan tinggi diseluruh area hotel serta area parkir yang luas dan gratis dengan kapasitas hingga 300 kendaraan roda empat," tukasnya.
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email [email protected].
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan