PEKANBARU - Indomaret salah satu perusahaan bisnis retail minimarket yang cukup populer di Indonesia kini terus berinovasi. Tak hanya dikenal sebagai toko minimarket, kini indomaret menghadirkan tempat nongkrong. Tak mau ketinggalan, Indomaret Pekanbaru pun juga menghadirkan Point Cafe untuk memenuhi keinginan konsumen akan tempat yang nyaman untuk nongkrong.

Saat ini sudah ada 2 Point Cafe yang bisa BroSis kunjungi di Pekanbaru. Perdana hadir di Indomaret Jalan Sudirman depan Hotel Pessona, kemudian cabang kedua berada di Indomaret di samping  Rumah Makan Baresolok, yang baru saja diresmikan Jum'at (25/02) ini.

Point Cafe menawarkan aneka minuman seperti kopi, frappe, teh serta smoothies yang bisa dinikmati langsung oleh pengunjung. Kualitas minuman yang disajikan pun tak kalah nikmat dengan gerai-gerai minuman yang sudah hadir terlebih dahulu.

"Saat ini kami sudah menghadirkan dua point cafe, rencananya akan menambah 2 point cafe lagi hingga akhir tahun. Hal ini kami lakukan untuk mewujudkan keinginan konsumen. Karena sebelumnya, Indomaret sendiri sudah menyajikan minuman seduh otomatis lewat mesin." Ungkap Jefri Hirokito selaku Deputy Base Manager Indomaret

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, mulai dari Rp20.000 hingga Rp30.000. Dalam rangka opening jangan lewatkan juga promo yang ditawarkan, yakni semua produk Point cafe diskon 50% dari 26 Oktober 2018 hingga 30 November 2018. Jangan sampai terlewat promo menarik ini ya.
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan