PEKANBARU – Jumat (26/10/2018), New Verona Boutique membuka cabang barunya di lantai 1 Mall Living World. Di hari pembukaan ini, sudah terlihat pengunjung yang berbelanja.

New Verona Boutique menjual beberapa merk branded, terutama produk untuk pria. Dari mulai pakaian, tas, parfum, dan jam tangan. Untuk wanita tersedia aneka jam tangan dan parfum. Merk yang dapat ditemukan di sini antara lain Daniel Wellington, Calvin Klein, Mido, Aigner, Bonia, dan lainnya.

“Kami membuka cabang Verona Boutique di Mall Living World dengan harapan mempermudah pelanggan untuk dapat berbelanja produk kami ketika sedang window shopping di Mall,” kata Ronaldo, salah satu owner boutique.

Tersedia banyak promo untuk merayakan pembukaan toko baru ini. Akan ada giveaway berupa voucher yang diundi, lucky draw setiap berbelanja kelipatan Rp500.000, dan sale up to 50%. Periode promo sampai dengan sebulan ke depan.
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email [email protected].
Share Artikel ini:
Merchant:

New Verona

Mall Living World Lt.1-03 Jalan Soekarno Hatta
10:00 WIB - 21:30 WIB
0 Pesan
Pesan