Outlet kedua Kopi Janji Jiwa Hadir Di Living World Pekanbaru

PEKANBARU – Jumat (16/11/2018), dibuka outlet kedua Kopi Janji Jiwa Jilid Ke 29 di Ground Floor Living World Pekanbaru. Minuman best seller disini adalah soy matcha latte, es madu, dan soy coffee. Adapun bahan-bahan yang digunakan oleh Kopi Janji jiwa ini berupa susu sapi segar dan susu kedelai asli. 

“Khusus di tanggal 17 November 2018 lagi ada promo di Kopi Janji Jiwa buy 1 get 1. Promo ini hanya berlaku di Living World Pekanbaru”, ungkap Andri, owner Kopi Janji Jiwa. Pilihan lainnya menyediakan 9 varian minuman non coffee, diantaranya es susu matcha, es yogurt yuzu ,es susu hojicha, es madu, es susu sokelat, soy matcha latte, es susu kopi jelly ,es cincau, dan soy matcha latte. Harga kopi mulai dari Rp15.000 sampai dengan Rp30.000. Pilihan topping-nya ada cincau dan coffe jelly. Jadi tunggu apalagi, yuk ajak teman kamu ngopi bareng!
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email [email protected].
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan