PEKANBARU – Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun baru, Rabu (21/11/2018Maxx Corner gerai kopi yang dikenal menonjolkan makanan dan kopi lokal Indonesia menghadirkan variasi terbarunya. Yakni Doger Frappe, Iced Taro Latte serta rangkaian roti bakar terbaru.

Mengadopsi minuman khas Indonesia, Es Doger, Doger Frappe hadir dengan sentuhan modern. Dibanderol dengan harga Rp32.000/cup. Rasa doger yang manis dan gurih ditambah topping coffee jelly sangat cocok bagi pelanggan Maxx corner yang mencari minuman non coffe.

Sedangkan Iced Taro Latte adalah rangkaian terbaru dari produk iced latte dari Maxx corner. Dijual dengan harga Rp28.000/cup, Perpaduan rasa taro dan espresso ini pasti membuat BroSis ketagihan.

Untuk Toasted Sandwiches, Maxx Corner mengeluarkan 2 produk terbaru, yaitu Toast Meises susu dan Toast Meises Cheddar Susu. Dijual dengan harga Rp19.000/porsi Kedua toast ini sangat cocok untuk semua umur.

Promo khusus pun hadir untuk melepngkapi varian terbaru Maxx Corner. Untuk periode 15- 18 November, BroSis bisa membeli Iced Doger Latte seharga Rp10.000 sedangkan untuk periode 22-25 November dengan mengikuti instagram @idmaxxcorner, memberi komentar dan ajak 3 teman untuk menikmati promo ini BroSis bisa membeli Doger Frappe atau Taro Latte hanya dengan Rp22.000.

Yuk nikmati promo akhir tahun ini dan langsung merapat ke Maxx Corner Mal SKA Pekanbaru ya.
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email [email protected].
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan