PEKANBARU - Selama setahun kedepan, masyarakat Pekanbaru bisa menikmati aneka kuliner selama setahun penuh di Go-Food Festival. Dimulai dari bulan Desember 2018 hingga Desember 2019. Setelah berlangsung di berbagai kota, kini giliran Kota Pekanbaru yang mendapat giliran untuk mengadakan Go-Food Festival.

Berlokasi di halaman Transmart Pekanbaru, Jum'at (21/12) Go-Food Festival sudah bisa dikunjungi. Untuk memanjakan lidah konsumen, berbagai macam mitra Go-Food akan meramaikan acara ini. Terdapat 24 mitra yang bergantian mengisi booth pada Go-Food Festival. Tak perlu bingung, karena daftar nama mitra Go-Food yang berpartisipasi juga ditampilkan di areal Go-food Festival.

“Di Go-Food Festival ini, konsumen bisa menikmati aneka jenis makanan yang beragam dengan harga yang murah." sebut pihak manajemen Gojek. Untuk transaksi pembayaran di Go-Food Festival menggunakan Go-Pay, serunya lagi setiap transaksi akan mendapatkan cashback 50%.

Jenis makanan yang dihadirkan pun beragam, mulai dari ayam geprek, bakso, nasi goreng, kebab, pizza hingga takoyaki. Jangan sampai lewatkan Go-Food Festival ini.
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan