Meet & Greet Cast Dilan 1990

PEKANBARU - Dalam rangka anniverserinya yang pertama, Sate Taichan Bang Coker selaku warung sate kekinian di Pekanbaru menggelar nonton bareng (Nobar) Film Dilan 1990 di CGV Transmart Pekanbaru, Jalan Soekarno Hatta, Minggu (25/2'2018). Yang lebih spesialnya lagi, pemain film Dilan 1990 juga datang untuk menemani kamu semua untuk nonton bareng.

Owner Sate Taichan Bang Coker Elvira Pebriany mengatakan kegiatan ini digelar memang karena saat ini film Dilan 1990 sedang tren dan digandrungi oleh remaja.

"Kita ingin ambil momen tersebut. Terlebih Sate Taichan Bang Coker juga lagi ulang tahun yang pertama. Sebagai bentuk rasa sukur kita sekaligus untuk lebih mempromosikan Sate Taichan Bang Coker," ujar Vira.

Ia mengatakan selain nonton bareng, nantinya juga akan digelar Meet and Great dengan pemain Dilan 1990. Akan ada sesi tanya jawab dan juga tentunya foto bersama dengan artis kesayangan.

"Sampai saat ini yang sudah pasti datang itu adalah Yoriko Angeline yang berperan sebagai Wati dan juga Debo Andryos yang berperan sebagai Nandan. Untuk Vanessa Pricilla yang berperan sebagai Milea masih kita usahakan untuk bisa hadir. Sedangkan Iqbal pemeran Dilan tidak bisa hadir karena sedang study di Amerika," ungkapnya.

Untuk bisa ikut nonton bareng dan meet and great artis pemain film Dilan 1990 ini hanya perlu membayar Rp100.000. "Itu semua sudah include tiket bioskop, lalu meet and great dengan artis serta mendapatkan voucher makan gratis di Sate Taichan Bang Coker," terang Vira.

Bagi temen-temen yang berminat untuk ikut dalam keceriaan ini, bisa langsung membeli tiketnya di Sate Taichan Bang Coker Jalan Paus atau bisa juga langsung di Bioskop CGV Transmart Pekanbaru.

"Bagi yang tidak mau repot-repot datang membeli tiket, bisa langsung tramsfer ke rekening bank BCA 2200577151 atas nama Elvira Pebriany," ungkapnya.

"Jadi tunggu apalagi, ini saatnya bertemu dengan artis idola kamu. Jangan sampai terlewatkan momen berharga ini," imbuh Vira.
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email [email protected].
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan