3Store Pekanbaru Kini Hadir Lebih Dekat

Pekanbaru – Kamis (21 Februari 2019) 3Store resmi pindah ke lokasi baru di Mall Ciputra Seraya, Lt 3 Unit 10A. Sejalan dengan komitmen 3 Indonesia untuk selalu meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan, gerai 3Store hadir lebih dekat dan mudah diakses oleh pelanggannya. 

“Lokasi 3Store ini bertujuan untuk mendekatkan layanan kepada pelanggan 3 yang mayoritas adalah anak muda, lokasi yang lebih strategis ini diharapkan dapat memberikan kemudahan mobilitas dan kenyamanan bagi pelanggan dan masyarakat yang berada di wilayah Pekanbaru dan sekitarnya untuk tetap memperoleh layanan terbaik dari 3Agent kami” Ungkap Cindy Halim selaku Head of Costumer Interaction Operation 3 Indonesia.

Konsep 3Store yang baru juga dibuat lebih terbuka dengan nuansa digital lifestyle. Pelanggan yang sebagian besar merupakan Anak Muda dan Generasi Milenial ini  dapat bertatap muka langsung dengan 3Agent lebih santai dan nyaman. Design interior 3Store juga dibuat lebih youthful dan fun cocok untuk para generasi Milenial.

Selama re-Opening, 3Store Pekanbaru juga memberikan penawaran special bagi pelanggan setianya. Dengan transaksi minimal Rp100.000, pelanggan bisa mendapatkan souvenir menarik dari 3 dan promo ini berlaku hingga 22 maret 2019. 
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email [email protected].
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan