CafeInn Pekanbaru

PEKANBARU – Selasa (23/4/2019) CafeInn Homestay & Café resmi dibuka untuk umum. Homestay & cafe ini berlokasi di Jalan Tuanku Tambusai, Komplek Nangka Raya Permai Nomor 26/28 E.

Homestay CafeInn mempunyai 20 kamar dengan 2 tipe Bed, yaitu Single dan Double. Fasilitas yang disediakan setiap kamar juga lengkap. Mulai dari Free Wifi, TV Cable, Hot Shower, Mini Bar dan resepsionis yang stand by 24 jam. Konsep kamar yang dihadirkan cukup simple and cozy untuk stay selama beberapa hari. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Opening Rate yang ditawarkan merupakan Best Price yaitu  Rp150.000++ perhari, harga belum termasuk pajak.

Selain Homestay CafeInn juga menyediakan Cafe yang buka setiap hari Rabu sampai Senin, mulai dari jam 7 pagi sampai 10 malam. Banyak pilihan menu makanan dan minuman yang disediakan disini. Mulai dari makanan lokal, Western, snack, Coffee, Mojito dan minuman lainnya.

Dalam rangka Grand Opening CafeInn Homestay & Cafe juga menghadirkan Promo “Makan Gratis Tanpa Syarat Apapun”. Menu yang disajikan adalah nasi dengan Ayam Penyet. Promo ini berlangsung pertanggal 24 sampai 30 April 2019, mulai dari jam 11 siang sampai kuota tercukupi. Kuota Makan Gratis ini hanya untuk 50 orang perhari.

Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan