Pekanbaru - Ditengah perkembangan dunia beauty influencer ini, Pekanbaru ternyata juga memiliki beauty influencer yang cukup menarik kontennya, sebut saja @carlcarel. Cukup lama berkecimpung di dunia beauty, membuat @carlcarel ingin mengadakan sebuah beauty class.

Tepat Sabtu (14/04) dengan menggandeng Komunitas “Pekanbaru Beauty blogger” @carlcarel mengadakan beauty class untuk masyarakat Pekanbaru. Berlokasi di Hotel Tjokro Pekanbaru, Mengangkat tema “Inner Glow Make Up Look”. Berbeda dengan beauty class pada umumnya, beauty class ini tak hanya membahas tutorial makeup seperti pada umumnya. Sebelum kelas dimulai, @carlcarel memberikan informasi seputar kulit yang sehat serta kepribadian yang baik. “Karena tak hanya cantik diluar, tetapi juga cantik didalam” ujar @carlcarel.

Acara berlangsung cukup seru, berlangsung sekitar 4 jam dan dihadiri kurang lebih 25 peserta. dimulai dengan @carlcarel memberikan tutorial makeup terlebih dahulu. Setelah itu, para peserta dipersilahkan untuk mendandani diri sesuai dengan tema yang diangkat.

Beauty class ini diramaikan juga oleh bazaar aneka produk kecantikkan, sebut saja Toko Kosmetik Annisa, Maybelline, Csbeautee, WRP, @weare_softlense. Serta para peserta juga mendapatkan goodiebag dengan total senilai Rp900.000. Bagaimana BroSis, Tertarik dengan dunia beauty? Jangan sampai ketinggalan informasinya ya. silakan follow @brosisevent untuk informasi terkini atau @pkubeautyblogger untuk informasi event seputar kecantikkan
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email [email protected].
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan