3 Wujudkan Semangat Kewirausahaan dan Berbagi Kebaikan di Ramadan

PEKANBARU - Sabtu (21/5/2019) Dalam menyambut ramadan dan idul fitri tahun ini, 3 Indonesia menghadirkan Program Ramadan Dobel Berkah dan optimalisasi infrastruktur internet. Program tersebut bertujuan untuk memberikan kenyamanan layanan sepanjang ramadan dan perjalanan mudik ke kampung halaman.

Program Ramadan Dobel Berkah merupakan upaya 3 Indonesia menyebarkan semangat kewirausahaan kepada anak muda Indonesia dan tidak takut berbagi kebaikan kepada yang membutuhkan. “Kami memahami bahwa pelanggan 3 adalah anak muda Indonesia yang memiliki jiwa kewirausahaan sekaligus jiwa kepedulian sosial yang tinggi. Program Dobel Berkah menjadi sarana bagi mereka untuk mewujudkan semangat positif ini,” ujar Mad Khoiri selaku Regional Operation Head Central Sumatera Region.

Dukungan 3 kepada anak muda yang berjiwa kewirausahaan telah dilakukan melalui program komunitas pelanggan BFF (Bima Friend Forever) dengan memanfaatkan fitur digital KiKiPu (kirim-kirim pulsa) dan KiKiDa (kirim-kirim paket data) yang dapat diakses melalui layanan digital 3, bima+. Diramadan kali ini, 3 wujudkan semangat sabar kebaikan dan kewirausahaan dengan menghadirkan program Dobel Berkah difitur BFF.

#SiapaTakut adalah kampanye yang diluncurkan 3 Indonesia untuk mendorong anak muda dikota besar dan pedesaan agar berani mewujudkan ambisi dalam hidupnya. Komunitas BFF ini memanfaatkan fitur KiKiPu dan KiKiDa untuk menambah uang saku dengan cara mengirim pulsa atau paket data ke teman atau keluarga. Setiap transaksi penjualan pulsa dan paket data, mereka dapat meraih keuntungan dari marjin penjualan tersebut.

Dibulan ramadan ini, 3 Indonesia meluncurkan Paket Dobel Berkah di fitur BFF yang memungkinkan komunitas BFF meraih berkah ganda. Paket Dobel Berkah terdiri atas dua paket data yaitu Dobel Berkah dengan kuota 1,1 GB + 20 menit telepon selama 7 hari seharga Rp10.000 dan kuota 9 GB + 60 menit telepon selama 30 hari seharga Rp45.000. Dengan fitur KiKiDa, pelanggan bisa mengirim paket data ini sekaligus memberikan sedekah secara otomatis disisihkan sebesar 10% dari harga paket tersebut. Selain itu, pelanggan yang bertransaksi kirim pulsa dengan KiKiPu maka otomatis bersedekah sebesar Rp1.000 yang disisihkan dari biaya transfer sebesar Rp500. Disamping itu, Paket Dobel Berkah juga memberikan keuntungan telepon untuk bersilahturahmi ke 38 juta pelanggan 3. Fitur KiKiPu dan KiKiDa dapat diakses melalui aplikasi bima+ yang saat ini telah didownload oleh 20 juta Anak Muda Indonesia.

Sedekah yang terkumpul akan disalurkan melalui badan amal dengan reputasi yang sudah dikenal luas yaitu Dompet Dhuafa, Rumah Zakat dan Laz Al Bunyan. Program tersebut berlangsung mulai 7 Mei hingga 16 Juni 2019.

3 telah mempersiapkan perluasan kapasitas dan cakupan jaringan sejak awal tahun sebagai bagian dari ekspansi agresif 3 membangun 8.000 sites ditahun 2019. Lebih dari 50% sites telah dibangun hingga akhir Mei di Pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi.
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email [email protected].
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan