GrabRewards Festival Poin Pekanbaru

Pekanbaru- Salah satu penyedia jasa transportasi daring di Pekanbaru, Grab, mengadakan GrabRewards Festival Poin Pekanbaru. Berlangsung di Mal Ciputra Seraya Pekanbaru, dari tanggal 25 hingga 29 Mei 2019. Acara ini merupakan kegiatan penukaran poin Grab. Poin Grab adalah poin yang ada disetiap akun pengguna aplikasi Grab, yang dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah. Di acara GrabRewards Festival Poin Pekanbaru, pengguna dapat menukarkan poinnya dengan diskon makanan 50% serta dapat mengikuti games menarik dari Grab. Acara ini bertujuan untuk mempermudah pelanggan untuk menukarkan 50 poin GrabRewards ke 3 merchant berbeda dalam satu lokasi.

Untuk merchant yang berpartisipasi kali ini adalah Mee Macau, Sang Pisang serta Krema Koffie. Untuk promosi yang ditawarkan berbeda-beda, seperti Krema Koffie Diskon 50%, Free Topping Banroll dan Banana Nugget dari Sang Pisang hingga free topping dari Mee Macau. 

Tak hanya  diskon hingga 50% untuk menu berbuka, pengunjung booth juga dapat kesempatan untuk memenangkan voucher diskon, voucher Grab, mau pun merchandise menarik lainnya dengan memutar wheel of fortune di GrabRewards Festival Poin Pekanbaru.

Selain itu di bulan Ramadan ini, Grab Pekanbaru juga menghadirkan program baru yaitu GrabRewards Ramadan Fiesta 50 Poin yang akan berlangsung sampai dengan 9 Juni 2019, dimana pengguna mendapatkan deals menarik di halaman GrabRewards dalam aplikasi Grab. Pengguna bisa menukarkan 50 poin di 14 merchants yang ada di Pekanbaru, antara lain Otw Food Street ,Karambia Cafe, Pinus Coffee Shop, Jeber Cafe Platinum, Kopi Pao, Martabak Juara, Fuchsia Skin Clinic, I-Kopi, Jjigae House, Baeo Coffee and Tea, Anna’s Coffee, Premium Salad PKU, Black&White Cafe dan ITTR English Course.

Serta untuk pengguna Grab, tersedia voucher Grab Rp100.000  dengan follow dan komen di akun instagram @grab_pekanbaru dan akan diundi pemenangnya di penghujung acara pada tanggal 29 Mei 2019.
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email [email protected].
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan