Pujasera 88, Jalan Sultan Syarif Qasim, Pekanbaru

Ada banyak Pujasera (Pusat Jajanan Serba Ada) atau food court tersebar di Pekanbaru. Tempat yang luas, menu yang variatif, suasana outdoor yang bikin relax, adalah daya tarik pujasera. Buka mulai sore hingga menjelang dini hari, makan malam dan ngumpul bareng BroSis, kami jamin akan berbeda!

Kami merekomendasikan 3 pujasera yang nyaman untuk dikunjungi bareng teman bahkan keluarga.

1. Pujasera Suncity

noname

 Lihat Lokasi di Google Map 

Pujasera Suncity terletak di Jalan Prof M Yamin, tepat di sebelah Oxy Reflexy. Lampu penanda menuju lokasi terlihat dari jalan. Akses masuknya diantara ruko. Mudah ditemukan.

Tempat ini terkenal dengan seafood-nya. Menunya banyak, silakan pesan sesuai selera. Tim BroSisPKU mencoba menu Kepiting Telur Asin seharga Rp140.000 (500 gram), Udang Saos Padang Rp75.000, dan Hot Plate Ayam Blackpepper Rp65.000. Enak!

noname

Pelengkapnya Es Kelapa Muda Rp15.000 dan Es Teh Manis Rp5.000.

noname

Bumbu kepiting dan udangnya enak. Ketika hendak memesan, pastikan berapa jumlah kepiting serta berat yang dipesan. Infokan dengan jelas juga porsi yang diinginkan, kecil, sedang atau porsi besar. Jika request tidak spesifik, mereka akan menyajikan porsi sedang. Menu disini tidak tercantum harga, silakan bertanya terlebih dahulu sebelum memesan ya.

Pujasera Suncity buka dari jam 5 sore sampai jam 1 malam. Telah beroperasi sejak tahun 2011.

2. Pujasera 88

noname

 Lihat Lokasi di Google Map 

Pujasera 88 berada di Jalan Sultan Syarif Qasim, tepat di belakang Bioskop Holiday 88 yang legendaris. Masuk melewati lapangan parkir bioskop, belok ke arah lorong samping gedung sebelah kiri, maka terlihat gerbang Pujasera 88. Beroperasi sejak tahun 2004, relatif baru dibandingkan bioskop yang telah beroperasi sejak tahun 1980-an.

Sama seperti Pujasera Sun City, seafood adalah masakan andalan disini. Uniknya, ada 2 tempat yang menjual seafood disini: 88 Thai and Chinese Seafood & 168 Seafood. Silakan request menu berbeda dari masing-masing tempat. Buat kami, rasanya sama-sama enak.

Tim BroSisPKU memesan Cumi Asam Pedas Rp65.000 (dari 168 seafood), Sop Ikan Rp38.000 (dari stand Sop Ikan Batam), dan Udang Telur Asin Rp70.000 (dari 88 Seafood). Enak.

noname

Pujasera 88 buka dari jam 5 sore hingga jam 2 pagi.

3. Pujasera Siang Malam

noname

 Lihat Lokasi di Google Map 

Meski namanya Pujasera Siang Malam, waktu operasionalnya dimulai dari jam 6 sore sampai dengan jam 1 malam. Variasi makanan di sini beragam tidak hanya seafood. Lokasinya persis di seberang Mall Ciputra Seraya.

Menu yang kami coba adalah Tahu Jepang Rp40.000, Bihun Goreng Seafood Rp23.000, dan Sate Sapi Maranggi Rp25.000. Tahu jepang ini berupa sapo hotplate dengan telur dan cacahan ayam jamur. Bihun goreng rasanya enak dan seafood-nya tidak pelit. Sate sapinya juga empuk serta kaya rasa. Dilengkapi Nasi Putih Rp5.000 dan Es Teh Manis Rp6.000.

noname

Pujasera Siang Malam beroperasi sejak tahun 2017. Lokasinya terletak di Jalan Riau, persis di seberang Mal Ciputra Seraya.

Demikian review Pujasera di Pekanbaru. Jangan lupa ajak keluarga dan kerabat BroSis kalau makan di sana ya!
Ingin usaha BroSis di-review? Silakan baca Want Us To Write About You?
Punya informasi dan saran untuk membuat BroSisPKU lebih baik? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:

Ratna Kirana

Civil engineer yang capek jadi commercial banker, kerja sampingan jurnalis kuliner, yang utama ibu rumah tangga.
0 Pesan
Pesan