Tampak Depan Restoran Roso Lawas Cabang Arengka

Mendengar nama Roso Lawas, sudah pasti yang ada di benak kita adalah menu ayam/bebek jingkraknya. Menu ini memang identik dengan restoran populer yang sudah ada sejak tahun 2013 ini. Sampai memiliki 2 cabang lainnya yang berada di Jalan Soekarno Hatta dan Jalan HR. Soebrantas pun, orang-orang masih banyak yang mengira kalau Roso Lawas adalah tempat makan ayam jingkrak.

Mungkin memang ayam jingkraklah yang mempopulerkan Roso Lawas. Tapi perlu diketahui bahwa banyak menu-menu lainnya yang tidak kalah nikmatnya. Menu-menu yang cocok untuk disantap bersama-sama saat ingin makan "tengah" bareng keluarga atau teman. Dari Sop Buntut sampai menu seafood-nya wajib dicoba disana. Dimasak oleh chef yang handal, rasanya enak.


Roso Lawas tidak main-main dengan tagline restoran untuk keluarga. Di salah satu cabang di Jalan Soekarno Hatta, disana menyediakan ruangan VIP untuk memberi kenyamanan lebih kepada para pelanggannya. Tempat yang benar-benar cozy, cocok dipakai untuk acara arisan, gathering perusahaan, ataupun kumpul-kumpul bersama keluarga besar.

Bisa juga request untuk hidangan prasmanan supaya gak perlu lagi repot-repot memesan menunya satu-satu. Di bagian VIP ini juga sering ada live music juga lho. Seru kan?

Roso Lawas juga menyediakan menu kopi persis seperti di coffee shop. Kopi-kopi seperti Espresso, Machiato dan Latte bisa dipesan disini. Jadi kalau BroSis kekenyangan setelah makan siang trus kantuk mulai menyerang, pesen saja kopinya supaya ngantuk jadi ilang dan kembali melek buat kerja lagi.

Untuk pemesanan, Roso Lawas menyediakan layanan delivery. Silakan cek akun instagramnya di @rosolawas, atau bisa juga order melalui layanan Go-Food.

Petunjuk:
Roso Lawas Jalan Sisingamangaraja  Lihat Lokasi di Google Map 
Roso Lawas Soekarno Hatta  Lihat Lokasi di Google Map 
Roso Lawas HR Soebrantas  Lihat Lokasi di Google Map 
Ingin usaha BroSis di-review? Silakan baca Want Us To Write About You?
Punya informasi dan saran untuk membuat BroSisPKU lebih baik? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:

Admin @BroSisPKU

Programmer yang menyenangi traveling dan kulineran. Memulai Instagram @BroSisPKU sejak 5 Oktober 2014 dan belum berniat berhenti posting hingga hari ini. Bermimpi keliling dunia tapi gak lupa mengangkat nama Pekanbaru juga. Ayok kita kemana?
0 Pesan
Pesan