Makan Nasi Goreng di Desa Nasi, Jalan Ikhlas Pekanbaru

 Lihat Lokasi di Google Map 

Ingin kulineran di Pekanbaru dengan menikmati nasi goreng yang beda dari biasanya? BroSis bisa datang ke Desa Nasi. Warung dengan suasana dan cita rasa kampung ini bisa membuat kita seakan-akan sedang di desa. Ditambah dengan alunan musik sunda, membuat hati merasa tenang dan makan jadi lahap.

Buka dari sejak bulan Januari 2017 lalu, warung ini memang hanya fokus dengan menu nasi gorengnya saja. Ada 2 macam nasi goreng yang bisa dipilih. Merah, yang menggunakan cabe merah dan hitam menggunakan tinta cumi.



Ada berbagai macam varian menu nasi goreng. Silakan pilih dari nasi goreng original, petai, seafood, baso sosis, hati ampela, baso & ayam suir atau tinta hitam. Tingkat kepedasannya juga bisa di-request sesuai selera. Kalo mesennya pedes, nasi goreng disini ditambah cabe rawit, rasanya nendang banget!

Ada juga lalapan dan acar sebagai pendamping. Daun selada yang segar dan acar yang sedap memang cocok banget dimakan bersama dengan nasi goreng kampung.

BTW, di Desa Nasi ada cara makan nasi goreng yang seru. Nasi goreng diberi acar, dibungkus ke dalam daun selada terus dimakan sekaligus. Persis ala-ala Korea. Menurut sang pemilik Bang Barumunnanda, tujuannya untuk edukasi supaya orang tidak ogah-ogahan lagi untuk makan sayur.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Desa Nasi (@desanasi) pada


Menu paling favorit di Desa Nasi adalah nasi goreng seafood dan bakso + ayam suir. Porsinya gak pelit, seafood dan suiran ayamnya cukup banyak. Puas!
Harga seporsinya mulai dari Rp 13.000.



Desa Nasi buka setiap hari kecuali hari Rabu, hari libur mereka. Berlokasi di Jalan Ikhlas, Pekanbaru. Jalan ini persis diseberang Giant Nangka. Buka dari jam 5 sore sampai jam 10 malam. Kalau mager, BroSis bisa pesen lewat Gojek!
Ingin usaha BroSis di-review? Silakan baca Want Us To Write About You?
Punya informasi dan saran untuk membuat BroSisPKU lebih baik? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:

Admin @BroSisPKU

Programmer yang menyenangi traveling dan kulineran. Memulai Instagram @BroSisPKU sejak 5 Oktober 2014 dan belum berniat berhenti posting hingga hari ini. Bermimpi keliling dunia tapi gak lupa mengangkat nama Pekanbaru juga. Ayok kita kemana?
0 Pesan
Pesan