Nama dan Logo yang unik dari Gerobak Martabak manis di Jalan Riau, Pekanbaru

 Lihat Lokasi di Google Map 

Sepotong martabak manis berwarna hijau dari adik, saya nikmati tanpa tau namanya. Saya langsung suka karna wangi dan tingkat kemanisannya pas. Langsung ngefans sama martabak yang belakangan saya tau bernama "Martabak Koepoe-Koepoe".

Istimewanya adalah martabaknya menggunakan daun Pandan. Rasanya bikin lupa timbangan!

Martabak Pandan

Berjualan di Jalan Riau Pekanbaru, persis di sebelah Suzuki (eks. showroom FORD). Posisinya setelah Mall Ciputra Seraya kalo BroSis datang dari Jalan Ahmad Yani, terus saja, perhatikan sebelah kanan jalan.

Martabak Koepoe-Koepoe

Seperti penjual martabak manis lainnya, Martabak Koepoe-Koepoe berjualan mulai sore menjelang malam (jam 6 sore ke atas) hingga dini hari. "Jam 2 pagi saja ada yang beli koh", Abang yang jual menjelaskan.

Harga martabak disini mulai dari Rp 14.000 hingga Rp 35.000.
Rasa? Silakan pilih: pisang, kacang, coklat, wijen, ketan hitam, jagung, kismis, keju, atau durian. Kombinasi seperti "Kacang Coklat", "Kismis Pisang", sampe "Durian Keju Coklat" bisa bangettt.

Yang saya pesan di video dibawah ini adalah "Durian Jagung" (Rp 25.000) dengan martabak pandan. Duriannya asli! Manisnya juga passs. MANTAP KALI LAH!


Pernah nyobain "Keju Coklat" (Rp 20.000) juga enak. Simple yet satisfy your crave for a good dessert.


The next time you need some snacks after dinner, silakan cobain martabak pandan di Martabak Koepoe-Koepoe. Namanya unik, rasanya pas.
Ingin usaha BroSis di-review? Silakan baca Want Us To Write About You?
Punya informasi dan saran untuk membuat BroSisPKU lebih baik? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:

Admin @BroSisPKU

Programmer yang menyenangi traveling dan kulineran. Memulai Instagram @BroSisPKU sejak 5 Oktober 2014 dan belum berniat berhenti posting hingga hari ini. Bermimpi keliling dunia tapi gak lupa mengangkat nama Pekanbaru juga. Ayok kita kemana?
0 Pesan
Pesan