Semangkok Mie Pangsit dari Kedai Kopi Megaria

 Lihat Lokasi di Google Map 

Saya sudah mengenal Mie Pangsit Megaria sejak dari kecil. Termasuk salah satu kuliner Pekanbaru yang legendaris. Namun baru belakangan ini saya benar-benar "ngeh" sama rasanya. Enak dan bikin sering keinget untuk sarapan disini.

Potongan daging ayam berwarna merah membuat ragu banyak orang untuk makan. Namun dipastikan mie pangsit disini hanya menggunakan daging ayam. Setiap porsi mie pangsit baik berukuran biasa atau jumbo, pasti disertai semangkuk kuah berisi 2 pangsit rebus. Yum!

Mie Pangsit Kedai Kopi Megaria

Saya suka tekstur mienya. Kekenyalannya passs! Saya suka potongan daging ayam dan cakue goreng. Saya suka rasa kaldu dari kuah pangsit rebusnya. Jangan lupa siramkan cabe merah dan tambahkan beberapa potong acar cabe rawit yang tersedia disetiap meja.

Dijamin, makannya seru dan pedesnya bikin garuk kepala! Silakan lihat video dibawah.


Harga Rp 18.000 untuk porsi biasa. Sejauh ini ada 3 cabang kedai kopi Megaria: 2 di Jalan Juanda dan 1 di Jalan Rajawali. Foto di bawah ini adalah cabangnya yang di Jalan Rajawali.

Cabang Kedai Kopi Megaria di Jalan Rajawali, Pekanbaru

Make sure you try this at least once in your life. Hahaha. Saya suka! BroSis juga?
Ingin usaha BroSis di-review? Silakan baca Want Us To Write About You?
Punya informasi dan saran untuk membuat BroSisPKU lebih baik? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:

Admin @BroSisPKU

Programmer yang menyenangi traveling dan kulineran. Memulai Instagram @BroSisPKU sejak 5 Oktober 2014 dan belum berniat berhenti posting hingga hari ini. Bermimpi keliling dunia tapi gak lupa mengangkat nama Pekanbaru juga. Ayok kita kemana?
0 Pesan
Pesan