Bandrek Susu dan Sate Kerang

 Lihat Lokasi di Google Map 

Disaat Pekanbaru lagi dingin-dinginnya karna hujan yang terus mengguyur, bandrek bisa banget jadi pilihan. Minuman yang diracik dari jahe dan gula merah ini memang sudah paling pas buat menghangatkan tubuh.

Ada banyak penjual bandrek di Pekanbaru. Nyaris disetiap ruas jalan ada. Tapi ada salah satu penjual bandrek yang sudah cukup lama berjualan di Pekanbaru, Bandrek Putra Langkat. Dari namanya kita sudah bisa tebak kalau ini berasal dari Kota Medan.



Buka sejak tahun 2006, Bandrek ini masih eksis sampai sekarang. Bandrek Putra Langkat ini berlokasi di Jalan Tuanku Tambusai, di seberang Bank Riau Kepri. Buka dari jam 7 malam sampai jam 1 pagi setiap Senin-Sabtu. Tempat ini selalu dipadati oleh para pelanggannya. Apalagi kalau para anggota klub mobil dan motor sedang gathering disini. Bisa penuh.

Ada banyak varian campuran untuk bandreknya. Bisa pilih mau ditambah telor, susu, mocca, atau mungkin mau dicampurkan semuanya. Selain bandrek ada menu makanan juga seperti lontong dan nasi gurih. Khas medan tentunya.

Kalo lagi pengen ngemil doang tanpa makan berat, ada cemilan buat nemenin minum bandreknya. Di setiap meja ada sate kerang, sate jengkol, kacang, dan roti.



Bandrek putra langkat juga siap menerima pesanan untuk acara. Bandreknya bisa dibungkus satuan atau disatuin didalam wadah cerek. Bisa dianterin. Harga bandreknya variatif, mulai dari 5 ribuan.

Untuk pemesanan bisa menghubungi ke nomor 081365652399/081371639799.
Paling sukanya Bandrek apa, BroSis?
Ingin usaha BroSis di-review? Silakan baca Want Us To Write About You?
Punya informasi dan saran untuk membuat BroSisPKU lebih baik? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:

Rangga Sadoza

Content Creator & Creative
Seorang anak IT yang multitalenta. Bekerja secara kreatif dan antusias terhadap konten.
0 Pesan
Pesan