RM Ikan Bakar Fauzi, Jalan Pangeran Hidayat

 Lihat Lokasi di Google Map 

Pengen makan ikan tapi bosen dengan yang digoreng atau digulai? Gimana kalau dibakar dengan bumbu yang mantep?

Menyusuri Jalan Pangeran Hidayat, BroSis akan menemukan RM Ikan Bakar Fauzi. Berada di sebelah kiri, seberang Mesjid Assalam. Dari jarak beberapa meter sebelum sampai, akan tercium wangi ikan bakarnya.

Ikan Bakar Fauzi sudah ada sejak tahun 2010. Rumah Makan ini tetap konsisten dengan menu pamungkasnya. Mulai buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Bisa BroSis jadikan pilihan untuk makan siang atau makan malam. Selain di Jalan Pangeran Hidayat, Ikan Bakar Fauzi juga mempunyai cabang di Jalan Cut Nyak Dien, di belakang Pustaka Wilayah.

Biasanya tempat ini ramai di siang hari. Lokasi yang strategis di jantung kota, membuat tempat ini jadi tujuan makan siangnya para PNS dan orang kantoran sekitar.

Ada 2 jenis ikan yang jadi menu andalan: gurami dan nila. Tinggal pilih, ikan akan dibakar dengan bumbu kacang. Setelah matang ikan bakar akan disajikan dengan taburan bawang goreng diatasnya. Sedapnya Ikan Bakar Fauzi adalah karena bumbu yang meresap sampai kedalam ikannya.



Gak perlu khawatir akan menunggu lama soalnya ikannya sudah dibakar dulu setengah matang, ketika ada pesanan baru dibakar lagi sampai matang. Jadi ikan bakar yang disajikan, hangat.



Untuk harga gurami bakarnya Rp 45.000/porsi. Nila bakar Rp 24.000/porsi. Kalau memesan menu bakar, nantinya akan disajikan juga gulai jengkol, gulai pucuk ubi, lado hijau, dan kuah kecap sebagai pendampingnya. Semua pendamping sudah terhitung didalam harganya.



Selain menu bakar, di rumah makan ini juga menyediakan menu lauk lain sebagai pilihan. Ada ayam bakar, rendang, dendeng, goreng ikan, sampadeh, dll.

Masukin RM Ikan Bakar Fauzi dalam list kuliner yah BroSis!
Ingin usaha BroSis di-review? Silakan baca Want Us To Write About You?
Punya informasi dan saran untuk membuat BroSisPKU lebih baik? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:

Admin @BroSisPKU

Programmer yang menyenangi traveling dan kulineran. Memulai Instagram @BroSisPKU sejak 5 Oktober 2014 dan belum berniat berhenti posting hingga hari ini. Bermimpi keliling dunia tapi gak lupa mengangkat nama Pekanbaru juga. Ayok kita kemana?
0 Pesan
Pesan