Kedai Kopi Laris, Jalan Dr. Leimena, Pekanbaru.

 Lihat Lokasi di Google Map 

"Kopitiam Culture" begitu kami menyebutnya adalah bagian dari keseharian sebagian warga kota Pekanbaru. Kopitiam atau Kedai Kopi banyak tersebar di wilayah Kecamatan Senapelan. Salah satunya di kawasan Jalan Juanda dan Jalan Dr. Leimena (Karet).

Kedai kopi Laris adalah salah satu yang legendaris di kota ini. Sudah ada sedjak tahun 50-an dan masih eksis hingga kini. Dari yang muda sampai tua, semua berbaur mulai dari pagi hari. The buzzing sounds in this place is one of its kind. You either hate it or just get used to it.

BroSis bisa memulai hari di Kedai Kopi. Pilihan sarapannya lumayan banyak. Ada lontong, bubur ayam, pangsit, kwetiau, roti bakar, dll.

Menu favorit pilihan keluarga di Kedai Kopi Laris adalah lontong. Lontong sayur atau lontong pecal, your choice. Pilihan kami adalah lontong sayur dengan siraman kuah pecal. Kombinasi yang biasa, rasanya istimewa.

Selain mie kuning, lontong sayur disini juga dilengkapi bihun dan suwiran ayam. Mantap!



Bubur ayamnya tak kalah enak, ada kuning telur mentah di dalamnya. BroSis termasuk tim diaduk atau tim tidak diaduk? Kalo kami, tim tidak diaduk! Kami makan bubur ini perlahan dari atas. Sampe akhirnya menemukan "harta karun" berupa kuning telur di bagian dasar mangkok! Haha!



Cakue pada bubur ayam disajikan terpisah. ada semangkok cakue yang sudah dipotong-potong untuk pendamping buburnya. Porsi cakuenya lumayan banyak. Gak pelit.

Kalo perginya ramean dan masih punya extra space di lambung, jangan lupa untuk memesan roti bakar srikaya dan kopinya yang enaaakkk. Wajib!



Harga
Lontong sayur Rp 12.000/porsi
Bubur ayam lengkap dengan cakuenya Rp 18.000/porsi
Roti bakar srikaya Rp 6.000
Kopi Rp 8.000



FYI, walaupun Kedai Kopi Laris buka sampai jam 5 sore, menu-menu diatas cuma ada di jam sarapan saja ya. Mulai dari siang, Kedai Kopi Laris hanya menyajikan roti bakar dan kopi saja.

Jadi kapan kamu ajakin aku sarapan?
Ingin usaha BroSis di-review? Silakan baca Want Us To Write About You?
Punya informasi dan saran untuk membuat BroSisPKU lebih baik? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:

Admin @BroSisPKU

Programmer yang menyenangi traveling dan kulineran. Memulai Instagram @BroSisPKU sejak 5 Oktober 2014 dan belum berniat berhenti posting hingga hari ini. Bermimpi keliling dunia tapi gak lupa mengangkat nama Pekanbaru juga. Ayok kita kemana?
0 Pesan
Pesan