Putu Bambu

 Lihat Lokasi di Google Map 

Cemilan gak melulu harus kekinian. Masih banyak cemilan tradisional yang masih bisa dijadikan pilihan. Putu bambu misalnya. Cemilan yang satu ini memang tidak semudah dulu menjumpainya. Dulu gampang, para penjual putu bambu sering lewat di rumah-rumah dengan menggunakan sepeda dan suara tuuut-nya yang khas.

Putu bambu yang enak bisa BroSis temui di simpang Jalan Melur – Jalan Cempaka, Sukajadi, Pekanbaru. Buka sejak tahun 2011. Mulai berjualannya dari jam 5 sore sampai dengan jam 11 malam. Eh, tapi ini gak berkeliling ya, mereka stay.



Putu disini warnanya putih. Gak hijau seperti yang biasanya kita lihat. Menurut info dari penjualnya sih katanya gak mau buat yang warna hijau, karena kalau dingin, putunya mengeras.


Selain putu bambu, tersedia juga kue putu ayu, mayong, ongol-ongol, dan kue basah lainya. Gorengan seperti pastel dan risoles juga ada.

Semua kue yang dijual enak, masih berasa citarasa tradisionalnya. Paling enak kalau datang ketika sore, kue dan gorengannya masih hangat. Kalau putu gak perlu khawatir, semua putu baru dibuat ketika ada pesanan. Jadi pasti dapat yang hangat. Walaupun perlu sedikit menunggu.

Harga semua kuenya sama Rp 5.000 dapet 4 buah, boleh campur-campur.

Punya referensi kue putu yang enak? Leave the recommendation using the comment form below yah.
Ingin usaha BroSis di-review? Silakan baca Want Us To Write About You?
Punya informasi dan saran untuk membuat BroSisPKU lebih baik? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:

Admin @BroSisPKU

Programmer yang menyenangi traveling dan kulineran. Memulai Instagram @BroSisPKU sejak 5 Oktober 2014 dan belum berniat berhenti posting hingga hari ini. Bermimpi keliling dunia tapi gak lupa mengangkat nama Pekanbaru juga. Ayok kita kemana?
1 Pesan
01 Oktober 2017 14:27

Kalo putu bambu langgananku yg biasa jualan di halaman depan Alfamart jalan riau, pas di sebelah jalan Kuras min. Abang putu bambu gerobak nya itu jg stay, gak keliling. Aku paling suka dgn kelepon nya, selain itu ada jg mayong, ongol2, dll. Wuenaaak tenan pokoknya!

Venty

Pesan