Mie Pangsit Siantar "Asen"

 Lihat Lokasi di Google Map 

#nonhalal


Jika ada yang bertanya "Dimana mie pangsit non halal paling enak di Pekanbaru?" maka jawaban saya "Mie Pangsit Siantar Asen di Sigunggung". That is how much I love the taste of this dumpling noodle. Menurut standar lidah saya pecinta bakmi, taste disini yang paling cocok dan rekomendasi nomor satu.

Sudah mulai suka makan disini ketika masih belum bernama "Asen". Kedai Kopi ini pertama kali ada di Jalan Tanjung Datuk ujung (menuju ke Pelabuhan Sungai Duku) dengan nama "Wahaha". Dapat referensi temen yang sudah lebih dulu tau.

Sejak membuka cabang di Jalan Dharma Bakti, Sigunggung, saya langsung beralih kesini. Selain lebih dekat, tempatnya lebih bersih, waktu penyajian jauh lebih cepat dan buat saya, rasanya lebih enak.

Mie Pangsit Siantar Asen

Lokasi: jika BroSis datang dari Jalan Riau, berbelok lah ke Jalan Soekarno Hatta. Di simpang empat lampu merah dengan Jalan Durian, belok ke kanan, BroSis sudah berada di Jalan Dharma Bakti. Lurus saja hingga menemukan simpang empat pertama, nah, Kedai Kopi ini ada di sebelah kiri jalan tidak jauh dari sana.

Mie Pangsit Siantar Asen

Rasanya enak, bikin saya dan keluarga selalu kembali. Tekstur mienya yang kenyal, waktu rebusnya pas. Dagingnya di-seasoning dengan baik. Tasty and delicious. Sambel dan potongan cabe rawit potong bikin selera makan bertambah. Top deh.

Di setiap porsi juga ditambahkan pangsit goreng dan semangkok kecil pangsit rebus beserta kuahnya. Ah, surga lah!

Mie Pangsit Siantar Asen

Sejauh ini hanya 1 jenis mie pangsit yang ada disini. Begitu masuk, langsung saja info porsi yang diinginkan. Porsi 1/2 Rp 10.000, porsi biasa Rp 15.000 dan porsi jumbo Rp 19.000. Saya? Selalu porsi biasa aja. Kenyangnya pas.

Mie Pangsit Siantar Asen ini buka dari jam 7 pagi hingga 1 siang. Jadi bisa untuk sarapan, bisa juga makan siang.

Let me know what you think about this on the section comment below.
Ingin usaha BroSis di-review? Silakan baca Want Us To Write About You?
Punya informasi dan saran untuk membuat BroSisPKU lebih baik? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:

Admin @BroSisPKU

Programmer yang menyenangi traveling dan kulineran. Memulai Instagram @BroSisPKU sejak 5 Oktober 2014 dan belum berniat berhenti posting hingga hari ini. Bermimpi keliling dunia tapi gak lupa mengangkat nama Pekanbaru juga. Ayok kita kemana?
0 Pesan
Pesan