Sate Nan Tongga, Jalan Rangsang

 Lihat Lokasi di Google Map 

Sate Nan Tongga
khas dari Pariaman adalah salah satu sate yang wajib BroSis coba di Pekanbaru. Lokasinya ada di simpang Jalan Rangsang. Dari Jalan Sudirman masuk ke Jalan Pattimura sebelah kiri sebelum bundaran. Jualannya di tempat terbuka, hanya di trotoar dengan gerobak dan meja.



Mulai jualan dari sore hingga malam, tempat ini sangat ramai di jam-jam pulang kantor. Meja yang disediakan tidaklah banyak. Jika tidak kebagian meja, bungkus atau makan di mobil aja BroSis. Duduk di trotoar juga bisa!

Satu porsi ada 6 tusuk sate dengan dagingnya lumayan tebal. Bumbunya berasa! Jika tidak ingin daging, bisa memesan pilihan lain seperti sate ayam, ceker, jantung, atau lidah. Paling favorit disini adalah sate lidah. Lembut!



Potongan ketupat disiram dengan kuah panas yang berwarna coklat kemerahan lalu ditaburi bawang goreng. Rasa kuahnya lumayan pedas, tapi sedap! Paling enak jika ditambahkan dulu dengan kerupuk cabe sebelum disiram kuah. Seporsi lengkap seperti ini harganya Rp13.000.

Kalo doyan kerupuk jengkol atau kerupuk kulit (jangek) harga sebungkusnya Rp5.000 tersedia di semua meja.
Jadi, sudah tau kan harus mesen apa disini?
Ingin usaha BroSis di-review? Silakan baca Want Us To Write About You?
Punya informasi dan saran untuk membuat BroSisPKU lebih baik? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:

Admin @BroSisPKU

Programmer yang menyenangi traveling dan kulineran. Memulai Instagram @BroSisPKU sejak 5 Oktober 2014 dan belum berniat berhenti posting hingga hari ini. Bermimpi keliling dunia tapi gak lupa mengangkat nama Pekanbaru juga. Ayok kita kemana?
0 Pesan
Pesan