Mr Cream Puff, Jalan Rajawali/Gardenia

 Lihat Lokasi di Google Map 

Mendengar nama kue sus (cream puff), pasti kita langsung membayangkan bentukan kue jajanan pasar yang mungil dan berisi fla didalamnya. Dari cemilan sederhana ini, Mr Cream Puff berhasil membuat kue ini menjadi lebih modern, dengan konsep yang berbeda dibanding cream puff biasanya.

Cream puff yang disajikan oleh Mr Cream Puff berukuran lebih besar. Juga memiliki berbagai varian rasa unik yang kekinian. Saat ini ada 8 varian rasa yang bisa jadi pilihan. Ada rasa vanilla, chocolate, greentea, tiramisu, cappucino, cheese, durian, dan yang terbaru sweet taro.

Best sellernya? Vanilla dan Chocolate!



Mr Cream Puff sudah berjualan sejak tahun 2015. Kue yang telah bersertifikasi halal dari MUI ini dulunya hanya berjualan online melalui Instagram dan BBM. Belum ada store, hanya rumah produksi yang berada di Jalan Jati. Semua pesanan di-delivery secara manual.

Semakin meningkatnya pemesanan, diputuskanlah untuk membuka store pada Desember 2016 di Jalan Rajawali/Gardenia, kalau dari Jalan Melur, posisinya di sebelah kiri jalan, sebelum simpang lampu merah dengan Jalan Durian. Produksi dan penjualan semuanya difokuskan disini.



Harga
Each - Rp7.000
Box of 6 - Rp39.000
Box of 10 - Rp59.000
Box of 20 - Rp109.000

Pemesanan Box bisa menggabungkan berbagai macam rasa.



Store Mr Cream Puff buka dari jam 9 pagi sampai 10 malam setiap harinya. Pemesanan juga sudah tersedia di GOFOOD.
Cobain deh BroSis, rasain sensasi creamnya yang lumer dan lembut banget ini.
Referensi:

Mr. Cream Puff

Jalan Rajawali no 27A
09:00 WIB - 22:00 WIB
Ingin usaha BroSis di-review? Silakan baca Want Us To Write About You?
Punya informasi dan saran untuk membuat BroSisPKU lebih baik? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:

Admin @BroSisPKU

Programmer yang menyenangi traveling dan kulineran. Memulai Instagram @BroSisPKU sejak 5 Oktober 2014 dan belum berniat berhenti posting hingga hari ini. Bermimpi keliling dunia tapi gak lupa mengangkat nama Pekanbaru juga. Ayok kita kemana?
0 Pesan
Pesan