Jagung bakar di bawah Jembatan Leighton

Makan jagung bakar adalah salah satu aktifitas favorit di Pekanbaru. Ngemil jagung bakar malam hari bisa dilakukan di beberapa tempat di Pekanbaru. Namun ada 2 tempat yang paling populer menurut tim @BroSisPKU. Disini tempatnya:

1. Jagung Bakar di bawah Jembatan Leighton



 Lihat Lokasi di Google Map 

Berada di Jalan Perdagangan persis di bawah jembatan Leighton. BroSis akan menemukan lapak-lapaknya berjejer di pinggiran sungai Siak. Sudah cukup lama juga mereka berjualan jagung bakar di lokasi ini. Bahkan ada yang sudah berjualan 30 tahun.

Harga jagung bakar disini Rp7.500 per buah. Selain jagung bakar, juga bisa bisa menikmati pisang bakar. Harganya juga sama Rp7.500 per porsinya.



Asiknya menikmati jagung bakar disini adalah bisa duduk santai sambil menikmati pemandangan sungai Siak yang tenang dan indah diterangi oleh lampu-lampu jembatan.

2. Jagung bakar MTQ



 Lihat Lokasi di Google Map 

Melintasi Jalan Sudirman menuju arah MTQ, dari kejauhan akan terlihat asap putih yang membumbung tinggi. Itu adalah asap dari hasil pembakaran arang para penjual jagung bakar. Tidak hanya 1 atau dua orang, tapi banyak banget penjualnya. Mereka menjajakan dagangannya di pedestrian sepanjang depan MTQ.



Ada banyak kursi berjejer disediakan untuk BroSis yang ingin menikmati jagung bakar sambil nongkrong bersama teman atau keluarga. Sama seperti para penjual di area jembatan Leighton, disini kita juga bisa menikmati pisang bakar.

Harga jagung bakar disini juga sama Rp7.500 perbuahnya. Varian rasanya juga sama seperti jagung bakar pada umumnya. Ada rasa manis, pedas manis, dan pedas. silakan request sesuai selera.



Daerah MTQ mungkin bisa disebut wilayah bebas lapar, gimana engga, ada juga penjaja sate, bakso, kacang rebus, dan makanan lainnya disini.



Jan lupa bawa obat nyamuk, pake anti nyamuk atau pake celana panjang ndak. Nyamuk malam kadang suka ganas. Yok lah makan jagung malam ini kita!
Ingin usaha BroSis di-review? Silakan baca Want Us To Write About You?
Punya informasi dan saran untuk membuat BroSisPKU lebih baik? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:

Rangga Sadoza

Content Creator & Creative
Seorang anak IT yang multitalenta. Bekerja secara kreatif dan antusias terhadap konten.
0 Pesan
Pesan