2ND Outlet Mr. Cream Puff, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 15

PEKANBARU – Mr. Cream Puff yang digemari warga Pekanbaru telah buka cabang baru di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 15. Posisinya di antara Hotel Prime Park dengan Hotel Batiqa, sebelum Bandara Sultan Syarif Kasim II. Grand opening Mr. Cream Puff 2nd outlet dilaksanakan pada tanggal 2 Maret 2018.

Saat masih menunjukkan jam 9 pagi, suasana mengantri para pengunjung terlihat begitu ramai. Bahkan antriannya sampai keluar toko dan juga area parkir. Khusus di grand opening memang ada promo spesial yang dipersembahkan bagi pelanggan setia, yaitu 2 box isi 10 pcs, harganya Rp88.000 (harga normal 1 box isi 10 adalah Rp59.000). Bagi 30 orang pengunjung pertama, akan mendapatkan voucher sebesar Rp50.000.

Keunggulan dari creampuff ini menurut managementnya adalah bahan-bahannya premium, tidak menggunakan bahan pengawet dan halal, sehingga aman dikonsumsi anak-anak. Ada 8 varian rasa, chocolate, cheese, durian, taro, cappucino, greentea, vanilla, dan tiramisu. Bisa juga memesan lapis Philippines dan lapis Surabaya. Lapis Surabaya ini unik, karena ada 3 lapis rasa, yaitu vanilla, mocca, dan cokelat.

Dengan dibukanya cabang tersebut, Mr. Cream Puff dapat menjadi salah satu pilihan oleh-oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Outlet pertamanya berlokasi di Jalan Rajawali no. 27 A, buka dari jam 9 pagi hingga jam 7 malam.
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
Merchant:

Mr. Cream Puff

Jalan Rajawali no 27A
09:00 WIB - 22:00 WIB
0 Pesan
Pesan