Pekanbaru (1/08) - Malaysia merupakan salah satu negara populer yang menjadi destinasi wisata bagi masyarakat Provinsi Riau. Dalam rangka mempromosikan destinasi wisata Malaysia, Tourism Malaysia menggelar Seminar Produk di Pekanbaru.

Dengan banyaknya tujuan wisatawan Riau melancong ke Malaysia, seperti berlibur, berbelanja dan berobat, maka Tourism Malaysia memperkenalkan berbagai produk penyedia jasa dari berbagai sektor. Bertempat di Hotel Pangeran Pekanbaru, Seminar Produk ini menghadirkan industri pariwisata dari Malaysia yang terdiri dari hotel, rumah sakit, dan perusahaan travel. Serta dihadiri oleh Travel Agent Pekanbaru, hotelier, Komunitas Marketing Indonesia dan media.

Zarina Zohari selaku Deputi Direktur Tourism Malaysia Medan menjelaskan “Konsep kegiatan ini adalah presentasi produk dan jasa terkini dari industri wisata Malaysia yaitu Berjaya Hotel Penang, Institut Jantung Negara, Putra Specialist Hospital Melaka, Genesiis IVF & Women’s Specialist Centre, UDT Trail Rail Vacation, dan Asian Overland Services Tour & Travel.” 

"Kita berkomitmen untuk secara rutin mengundang industri pariwisata di Malaysia berpromosi di Indonesia, khususnya di kawasan Sumatera. Tahun lalu, Malaysia menerima 3.3 juta wisatawan dari Indonesia, meningkat 17.2 persen dibanding tahun sebelumnya", ujarnya.

"Selain itu, dalam acara ini memberikan kesempatan kepada kedua pihak bertukar pandangan, menjalin hubungan persahabatan yang lebih erat dan hubungan perniagaan yang lebih baik antara penggiat industri dari Malaysia dan Indonesia, khususnya Pekanbaru dan Riau," katanya yang turut didampingi Konsul Malaysia di Pekanbaru, Wan Nurshima.

Zarina berharap agar Malaysia dan Pekanbaru sama-sama dapat mengembangkan destinasi-destinasi atau produk-produk pelancongannya untuk mendatangkan lebih banyak pelancong. Kemudian meningkatkan perekonomian negara.
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email [email protected].
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan