PEKANBARU - Jum'at (1/11/2019) Kode Group selaku penyelenggara DO Music Festival mengadakan Press Conference dan memberikan konfirmasi mengenai kelanjutan Do Music Festival 2019 yang sempat diundur karena kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Provinsi Riau. Tak hanya kesehatan, dampak negatif karhutla ini juga menghambat aktivitas di berbagai bidang seperti pendidikan dan ekonomi. Termasuk pula KODEGroup yang ikut merasakan dampaknya.

Dalam hal ini, dengan berat hati KODEGroup membatalkan Do Music Festival 2019 dan akan dilanjutkan menjadi Do Music Festival 2020.

"Dengan berat hati dan permohonan maaf , kami menggangap Do Music Festival 2019 sudah berlangsung, untuk pihak-pihak yang merasa dirugikan kami akan menyelesaikan dan mengusahakan yang terbaik untuk penyelesaiannya. Sementara kami mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang sudah mendukung kami selama ini," ungkap pimpinan pelaksana Do music Festival 2019.

KODEGroup berharap agar seluruh pihak terus mendukung dan memberikan kepercayaan kepada KODEGroup. Mengenai line up, akan ada banyak perubahan musisi yang tampil pada Do Music Festival 2020 nanti. Konsep yang digunakan juga akan lebih booming lagi.

Mari nantikan dan ramaikan Do Music Festival 2020, The Biggest Music International Music Festival in Sumatera!
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan