PEKANBARU - Kamis (7/11/2019) Asuransi Astra mempersembahkan fitur terbaru dalam layanan aplikasi Garda Mobile Otocare yang diberi nama Garda Mall. Dengan kehadiran Garda Mall, semua kebutuhan pemilik kendaraan tentunya akan terpenuhi. Mulai dari membeli mobil hingga menjualnya kembali.

Pengembangan fitur ini dilakukan agar Garda Mobile Otocare dapat selalu memenuhi kebutuhan pengendara mobil yang akan terus berubah seiring zaman. Asuransi Astra melakukan riset dan merumuskan 10 tahap dalam siklus pengendara mobil. Mulai dari membeli mobil, membeli asuransi mobil, memonitor bensin dan dokumen terkait seperti SIM dan STNK, request layanan darurat, melaporkan dan memonitor klaim, membeli peralatan, asesoris, dan sparepart hingga pada akhirnya menjual kembali mobil tersebut. Berdasarkan siklus ini Asuransi Astra meluncurkan Garda Mobile Otocare 5.0, untuk melengkapi tahapan yang tidak dipenuhi oleh empat versi Garda Mobile Otocare sebelumnya.

"Dinamakan Garda Mall karena konsepnya seperti berbelanja di mall, tapi pelanggan tidak perlu keluar rumah untuk belanja di mall yang satu ini. Beragam 'toko' yang menyediakan berbagai macam produk otomotif, produk keuangan Astra Financial, dan lapak untuk jual beli mobil bekas siap memberikan kemudahan. Kini tidak perlu repot lagi, karena dalam satu aplikasi Garda Mobile Otocare 5.0, semua kebutuhan dapat terpenuhi," ujar Novendri selaku Branch Head Asuransi Astra Pekanbaru.

Peluncuran fitur baru ini bertepatan dengan beranjaknya usia perusahaan yang ke-63 tahun. Sukses selalu Asuransi Astra, semoga terus berinovasi dan menjadi solusi bagi pengendara mobil.
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan