PEKANBARU - Rabu (13/11/2019) Penulis Novel FAME (Fatamorgana dan Metamorfosa) beserta sutradara dan para aktor menggelar acara Press Conference di Hotel Batiqa. Dua novel karya penulis Dhama Dove ini akan dipentaskan dalam bentuk seni pertunjukan yang menghadirkan berbagai cabang seni, yakni Teater, Musik, dan Tari.

Novel FAME ini bercerita mengenai takdir. "Bahwa semua yang terjadi di dunia ini tidak ada yang kebetulan, semuanya adalah takdir" Ungkap Dhama Dove selaku penulis novel. Dhama Dove juga mengungkapkan, jika alasannya ingin mementaskan novel ini adalah keinginan untuk berbagi. Diharapkan para penonton dapat mengambil pelajaran dari seni pertunjukan yang ditampilkan nantinya.

Pertunjukan novel FAME akan diadakan di Gedung Anjung Seni Idrus Tintin (ASIT), Bandar Seni Raja Ali Haji Pekanbaru pada tanggal 15-17 November pukul 20.00 WIB. Sutradara FAME, Willy Fwi menyatakan bahwa FAME adalah sebuah kerja representasi intensional.

"Jadi dari 2 buah novel yang jumlah halamannya sekitar 500-an, kita ubah menjadi sebuah skrip (skenario). Skrip inilah yang kita representasikan." Ungkap Willy.

Menariknya, pertunjukan FAME ini tidak hanya diperankan oleh seniman Riau. Tetapi juga diperankan oleh Ayu Laksmi, aktris asal Bali yang dikenal melalui perannya sebagai Ibu di Film 'Pengabdi Setan'.

"Dan juga diikutsertakannya Ayu Laksmi dalam pementasan ini diharapkan mampu membangkitkan apresiasi penonton seni pertunjukan di Riau, dengan talenta yang dimilikinya, serta keterlibatan nama-nama seniman besar di Riau juga akan memberikan tawaran baru kepada penonton dalam menikmati Seni Pertunjukan." Ujar Taufik Rachmadani selaku pimpinan produksi.

Sukses untuk pementasan FAME, ayo dukung karya para Seniman Riau dengan ikut hadir ke acara pementasan FAME di Anjung Seni Idrus Tintin (ASIT), Bandar Seni Raja Ali Haji Pekanbaru.
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan