Pekanbaru- Senin (25/11/2019) Bono Hotel Pekanbaru secara resmi dibuka oleh Gubernur Riau, Drs. H.Syamsuar, M.Si dan Walikota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, S.T, M.T. Hotel ini berlokasi di jalan Riau Nomor 103. Penamaan Bono Hotel diambil dari salah satu fenomena alam yang ada di Muara Sungai Kampar, Kabupaten Pelalawan. Selain itu, hotel ini juga menggunakan nama dari beberapa suku yang ada di Riau seperti Akit, Talang Mamak dan Sakai. Adanya Bono Hotel, agar dapat berkontribusi dalam pendapatan daerah melalui pajak hotel dan restaura. Selain itu juga menjadi sarana bagi UMKM yang ingin memasarkan produknya di Bono Hotel.

Bono Hotel terdiri dari 16 lantai memiliki fasilitas 12 meeting room, function room, SPA & Wellness, 146 kamar dengan free akses kolam renang, free wifi public area dan kamar, serta dilengkapi keamanan CCTV dan security serta layanan kamar 24 jam. Tak hanya itu, Bono Hotel akan menghadirkan Co-Working Space pada bulan Januari mendatang, menjadikan Bono Hotel sebagai Hotel pertama di Pekanbaru yang memiliki Co-Working Space.

Untuk kamar hotel, memiliki 4 tipe kamar yaitu Deluxe, Executive, Junior Suite, dan President Suite. Harga dimulai dari Rp600.000, spesial harga promo opening.
Untuk pemesanan bisa melalui telpon  (0761) 8656000  atau whatsapp  0811 7686 580
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan