Pekanbaru - Sabtu (22/2/2020) Setelah diresmikan secara Nasional di Jakarta 15/2/2020 lalu, hari ini Suzuki dan PT Sejahtera Buana Trada secara ekslusif meluncurkan “XL7 The New Extraordinary SUV” di Kota Pekanbaru. Acara dilaksanakan  di Mall SKA Pekanbaru bersamaan dengan perayaan Ulang Tahun ke 50 Suzuki Indonesia. 


“Sebagai The New Extraordinary SUV, XL7 memiliki 3 keunggulan utama yaitu Eksterior yang tangguh, Interior yang nyaman dan berbagai fitur canggih. Kami berharap mobil ini dapat mendukung aktivitas Keluarga Indonesia” Ujar Kento Ogura selaku Assist to Department Head 4W PT SIS dalam Press Conference dengan Media.


Suzuki XL7 ini hadir dengan kapasitas 7 seater, Eksterior yang tangguh, interior yang nyaman dan fitur yang canggih. Salah satunya fitur Smart E-Mirror. Smart E-Mirror merupakan spion tengah tang berfungsi untuk merekam kejadian pada sisi depan maupun sisi belakang mobil secara langsung. Fitur ini akan hadir di tipe Alpha. Tentunya fitur ini sangat menggiurkan terutama di era Milenial ini. Para Milenial dapat merekam video aktivitas didalam mobil dengan mudah. Suzuki juga memberikan promo menarik dan program 7G (7 Gratis) bagi pembeli yang melakukan deal pada bulan ini. 


Selain peluncuran XL7 Suzuki dan PT Sejahtera Buana Trada juga mengadakan Fun Touring dengan Komunitas Ertiga di Pekanbaru. Ada sekitar 35 Mobil yang mengikuti acara touring ini. Acara kemudian ditutup dengan konser dan pembagian doorprize.

 
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email [email protected].
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan