Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Kota Pekanbaru

PEKANBARU – Jumat (2/3/2018) Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Kota Pekanbaru tahun 2018 telah resmi dibentuk. Hasil pembentukan kepengurusan tersebut berdasarkan hasil rapat yang dilaksanakan di Aula Kantor Dinas Pariwisata Kota Pekanbaru.

Pelaksanaan rapat dihadiri oleh berbagai kalangan, mulai dari Mahasiswa, Komunitas, Blogger, Komunitas Media Sosial, Kelompok Sadar Wisata, ASPPI, Garuda Indonesia, Telkom, PHRI, Asita, serta Wartawan dan Pemko Pekanbaru.

Berikut adalah nama-nama pengurus GenPI Kota Pekanbaru yang dikukuhkan.
Pelindung: Walikota, Ketua DPRD, Wakil Walikota, Forkopimda, dan Ketua PWI Kota Pekanbaru.
Pembina: Sekretaris, Kadis Pariwisata, DPD Asita, DPD PHRI, DPD HPI, dan DPD ASPPI Riau.
Ketua Umum: dr. MS. Rahmansyah
Sekretaris Umum: Albaretta
Wakil Sekretaris Umum: Nur Syafitri
Bendahara: Afrida Yani
Ketua Harian: Bayu Amde Winata
Ketua I Bidang Organisasi Keanggotaan: Andika Dyas
Ketua II Bidang Online: Rangga Sadoza
Ketua III Bidang Offline: Febryan Riyadi
Ketua IV Bidang Desain Grafis & Kreatif: Rizky Ramadhani
Ketua V Bidang Humas & Litbang: Mawardi Tombang

Pengukuhan pengurus GenPI Kota Pekanbaru dilaksanakan pada hari Sabtu (3/3/2018) di Gedung Idrus Tintin Komplek Purna MTQ, Jalan Sudirman Pekanbaru. Pengukuhan ini bersamaan dengan GenPI Riau dan juga GenPI Rohul.

"Luar biasa GENPI Riau. Pelantikannya menjadi trending topic di media sosial khususnya twitter. Puncak trend itu mulai dari pukul 09.30 WIB pagi tadi," ungkap Don Kardono. Beliau juga menyatakan bahwa viralnya pelantikan GenPI Riau ini datang dari komunitas GenPI Nasional, dan Riau merupakan komunitas GenPI ke-16 dari 34 provinsi.
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan