Chef Arie Sanyi yang merupakan Executive Chef Peterseli Group menjadi perwakilan Indonesia pada kompetisi Chef berskala Internasional Cook N batlle Tommorow’s Top Chef yang diadakan oleh Culinary Arts Academy Switzerland (CAAS). Dari ratusan peserta yang mendaftar, Chef Arie terpilih menjadi 7 finalis yang melaju ke Final Round.  

Chef Arie menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia. 7 Finalist lainnya berasal dari Brazil, Ukraine, Kenya, Pakistan, Taiwan dan Zimbabwe.

Menu yang dibawakan Chef Arie adalah “Ikan Acar Kuning“. Menu ini salah satu makanan sederhana tradisional Indonesia yang disulap oleh Chef Arie menjadi makanan kelas bintang dunia.

Final Round akan secara langsung di Channel Youtube Cook N Battle hari Sabtu 6 Juni 2020 jam 19.00 WIB. Pemenang akan mendapatkan Shcolarship dari CAAS.

Kompetisi ini menjadi sebuah kesempatan emas dan membagakan karena bisa membawa nama pekanbaru bahkan Indonesia ke Kancah Kompetisi Chef tingkat Internasional.

               

 

Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email [email protected].
Share Artikel ini:
Merchant:

Peterseli Kitchen

Gedung Peterseli Jl. Pattimura, Pekanbaru
10:00 WIB - 24:00 WIB
0 Pesan
Pesan