Metronom Cafe, Jalan Merbabu Nomor 17 Pekanbaru

PEKANBARU – Metronom adalah sebuah cafe yang berlokasi di Jalan Merbabu Nomor 17. Cafe ini sudah beroperasi dari hari Sabtu (3/3/2018). Di hari tersebut mereka menggelar acara soft opening-nya Metronom Cafe dan juga Barber Shop.

Metronom Cafe berkonsep industrial dengan beragam segmen yang menawarkan kolaborasi live music dan ide. “Sesuai namanya yaitu metronom, diharapkan memberikan ketukan kecil lalu semakin besar untuk industri kreatif di Pekanbaru,” ungkap Bang Ollie, pemilik cafe.

Dalam acara soft opening, dibagi menjadi dua sesi, yaitu sesi siang dan malam. Untuk sesi siang, dihadiri oleh berbagai komunitas dan juga tamu umum. Mereka yang menghadiri acara tersebut, banyak yang mencoba potong rambut di Barber Shop. Tidak hanya potong rambut, paket perawatan lainnya ada facial wajah serta styling.

Di sesi jam 7 malam adalah undangan kerabat dan pers. Selama acara, tamu undangan disuguhkan live music. Genre musiknya pun beragam, mulai dari jazz, blues, country dan sebagainya. Metronom Cafe ini tidak hanya diperuntukkan bagi anak muda, namun juga kesemua kalangan.

Hidangan favoritnya Metronom Cafe adalah chicken steak with orange sauce, beef steak with coffee sauce, dan dori sambal matah. “Harga makanan dan minuman di Metronom Cafe cukup terjangkau untuk kelas menengah dan anak muda. Jam operasional cafe ini mulai dari jam 10 pagi hingga jam 11 malam,” tambah Mbak Ade sebagai Supervisor cafe.
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan