3rd Anniversary My Trip My Adventure Riau

PEKANBARU - Sabtu (17/3/2018) Komunitas My Trip My Adventure (MTMA) Riau menggelar anniversary yang ke 3 di Kantor Dinas Pariwisata Kota Pekanbaru. Acara ini berlangsung dari jam 14.30 WIB sampai dengan sore hari, dengan menampilkan rangkaian acara menarik, seperti hiburan dan pembacaan penghargaan. Mereka juga turut menghadirkan komunitas, media, member MTMA, dan tentu saja Dinas Pariwisata Riau.

MTMA Riau berulang tahun pada tanggal 1 Februari 2018. Member yang tercatat ada sebanyak 30 orang tersebar di seluruh penjuru Riau. Sampai saat ini, MTMA Riau telah mengeksplorasi wisata alam di Provinsi Riau dan di seluruh Indonesia (khusus gathering tingkat nasional), di antaranya Bukit Suligi Aliantan di Rokan Hulu, Air Terjun Carocok Rokan Hulu, dan Pantai Cinta Teluk Jering di Kampar.

Kemeriahan acara anniversary tersebut dibuka dengan sajian tari makan sirih, dan dilanjutkan dengan sambutan dari ketua panitia acara dan perwakilan dari Dinas Pariwisata Riau.

“Kami bersyukur dengan adanya komunitas seperti MTMA Riau yang rajin mengeksplor potensi pariwisata di daerah ini, jujur saja kami sangat terbantu dengan infonya untuk program kami. Ke depannya diharapkan sinergi ini akan berlanjut, karena saat ini Dinas Pariwisata sedang mengembangkan komunitas berbasis digital juga,” ungkap Rajahendra, sebagai Kabid Destinasi Dinas Pariwisata Riau.

Setelah kata sambutan, dilanjutkan dengan acara potong tumpeng, pemutaran video kegiatan. Lalu hiburan, seperti musik akustik dari band Ishokuiki, pertunjukan sulap Baron Sobex, doorprize, dan lainnya. Acara puncak ditutup dengan kemeriahan pembacaan nominasi, dan pemberian penghargaan bagi member dan komunitas.
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan