Freza melangkah di dunia solo dengan mendirikan FREZAMUSIC

PEKANBARU – Senin (7/5/2018), musisi Pekanbaru telah merilis lagu barunya yang berjudul “Abu-Abu”. Alunan musik pop romantis dengan sedikit sentuhan akustik ini dapat dinikmati secara streaming melalui platform Spotify, Joox, iTunes, Langit Musik, dan Deezer. Saat ini juga terdapat videoklip di Youtube milik Trinity Optima Production, dengan jumlah view lebih dari 7.000 selama 5 hari. Merupakan pencapaian yang baik untuk musisi pendatang baru, ditambah lagi komentar positif dari pendengarnya.

Sebelum bersolo karir, Freza bergabung dengan Sabi Band dan menjuarai event nasional, sampai akhirnya dapat berlomba mewakili Indonesia di Jepang. Setelah memutuskan untuk bersolo karir, ia mengikuti sebuah kompetisi yang di adakan oleh Telkomsel di tahun 2017 yang bertajuk “Bintang Panggung Asik 2017”, dan berhasil meraih juara pertama. Salah satu dari hadiah yang di terima adalah kesempatan untuk bekerja sama dengan Trinity Optima Production untuk produksi single. Terciptanya lagu “Abu-Abu” merupakan bantuan Simhala Avadana sebagai PIC Trinity Optima dan Vocal Director serta Barry Maheswara sebagai Music Director.

Dibalik keinginan seorang Freza untuk menjadi musisi terkenal, ternyata ada sebuah mimpi yang ingin diwujudkannya. Ia bercita-cita menjadi musisi yang dikenal oleh seluruh Indonesia, bahkan dunia, namun yang berdomisili di daerah. Karena menurutnya, apabila semua musisi terbaik hijrah ke Ibu Kota Indonesia, maka disetiap daerah akan kehabisan talenta yang sekiranya akan mampu untuk memajukan daerahnya. Freza amat sangat menyadari, bahwa hal tersebut bukanlah sesuatu yang mudah. Tapi ia yakin, bahwa mimpinya akan tercapai dengan usaha dan juga doa.

Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan