Pekanbaru Cassata Hadirkan Varian Baru Rasa Kurma

PEKANBARU - Pekanbaru Cassata, salah satu toko kue oleh-oleh di Pekanbaru kembali mengeluarkan varian rasa baru. Bertempat di outlet Cassata Jalan Sisingamangaraja, Sabtu (12/5/2018) mereka turut mengundang beberapa food blogger. Rasa Kurma menjadi varian baru dalam produk Cassata, produk ini dihadirkan untuk menyemarakkan bulan Ramadan. Selain itu rasa kurma merupakan rasa seasonal, maka hanya tersedia selama bulan Ramadan.

Kali ini Pekanbaru Cassata juga mengumumkan perubahan komposisi produk. Pada awalnya, produk mereka menggunakan cake yang base-nya terbuat dari wortel dan nanas. Setelah mendapat beberapa masukan dari konsumen setia Cassata, Hari Angga Putra selaku operasional manager Pekanbaru Cassata memaparkan, bahwa terdapat perubahan dari produk tersebut. Secara tampilan, topping dan fillingnya Pekanbaru Cassata masih seperti yang lama. Hanya saja base cake-nya berubah menjadi Jappanese cake, sehingga lebih lembut daripada produk sebelumnya.

Disela acara launching, juga diadakan games menghias Pekanbaru Cassata. Terdapat tiga tim yang  berlomba untuk menghias sesuai tampilan yang ada pada flyer. Setelah dihias, dinilai langsung oleh chef dari Pekanbaru Cassata, dan yang terpilih adalah grup C. Penilaian berdasarkan kerapian dan mendekati tampilan pekanbaru cassata yang sebenarnya.

Untuk memenuhi permintaan konsumen yang selain di outlet utama, penjualan Pekanbaru Cassata juga bisa didapatkan pada pop-up store yang tersedia di beberapa wilayah Pekanbaru, seperti Plaza The Central, MTC Giant Panam, Mall Ciputra Seraya, dan reseller Pekanbaru Viz Chake.

Bagaimana BroSis penasaran dengan rasa terbaru Pekanbaru Cassata? Jangan sampai ketinggalan untuk mencoba ya.
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan