Mulai Hari Minggu (24/06) kegiatan Car Free Day (CFD) Pekanbaru dipindahkan ke jalan protokol, yakni Jalan Jendral Sudirman. Sebelumnya CFD Pekanbaru berlokasi disepanjang Jalan Diponegoro dan Jalan Gajahmada, kemudian sekarang dialihkan Ke Jalan Jendral Sudirman dengan rute: Dari fly over Simpang Jalan Tuanku Tambusai-Sudirman hingga di depan Starcity Square.

Saat perpindahan lokasi dan sosialiasi jalur baru CFD ini, juga diadakan jalan sehat dalam rangka ulang tahun Kota Pekanbaru ke-234. Dihadiri oleh Walikota Pekanbaru, Firdaus. Jalan sehat ini juga berhadiah 1 unit rumah type 36, 2 paket umrah untuk pria dan wanita, dan 3 unit sepeda motor.

Untuk pembagian jalur baru CFD ini adalah disepanjang Jalan Sudirman (serta Fly-over) digunakan untuk kegiatan olahraga, sedangkan untuk pedagang ditempatkan disepanjang Jalan Cut Nyak Dien dan dibelakang Kantor Gubernur.

Untuk parkiran sendiri berada di samping Kantor Dinas Kehutanan dan dibelakang Perpustakaan Soeman HS. Tarif parkir CFD Rp.2000 untuk kendaraan roda 2 serta Rp.4000 untuk kendaraan roda 4, sesuai arahan dari Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru.

Menurut pantauan tim BroSis, CFD dengan rute baru ini lebih terarah dan tidak menumpuk, nyaman serta tidak berdesak-desakan. Bagaimana BroSis, Siap untuk ikut CFD dengan rute baru?
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan