Hachi Sushi Express bisa menjadi pilihan baru bagi penikmat sushi di Pekanbaru. hadir di Living world Pekanbaru, salah satu pusat perbelanjaan yang juga baru beroperasi Di Pekanbaru. Berlokasi dilantai dasar Living World, Soft launching dari gerai sushi ini dilaksanakan Sabtu (30/06) lalu.

Gerai sushi ini mengambil konsep yang tidak jauh berbeda dengan gerai sushi pada umumnya. Hanya saja Hachi Sushi Express memiliki layanan menarik. “Disini, kami menyediakan sushi dengan konsep one price sushi. Untuk semua sushi yang tersaji Di Sushi conveyor belt, semuanya dibandrol dengan harga Rp15.000/piring”. ujar Jeany, selaku pihak manajemen Hachi Sushi Express.

Selain Sushi, gerai ini juga menyajikan menu ala carte seperti aneka Ramen & Udon, Donburi, Yakimono, Agemono hingga dessert dengan harga yang terjangkau. Dalam rangka soft opening, Hachi Sushi Express juga menghadirkan diskon 15% dari tanggal 30 Juni sampai 8 Juli 2018.

Selain itu disini tersedia aneka minuman mulai dari teh, kopi hingga minuman bersoda. “Khusus untuk Ocha dibanderol seharga Rp20.000 akan tetapi Ocha ini bisa free refill” tutup Jeany
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan