PEKANBARU – Rabu (8/8/2018), telah diresmikan Festival Jemputan Belanja Raya 2018 di Mall SKA Pekanbaru pada jam 15.00 WIB. Acara ini merupakan rangkaian perayaan HUT Provinsi Riau yang ke 61 tahun dan HUT Republik Indonesia yang ke 73 tahun. Acara tersebut sekaligus dengan Launching Bujang Dara Riau 2018.

Acara dibuka dengan tarian makan sirih. Dilanjutkan dengan sambutan oleh Ibu Megawati, Ketua dari Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Riau.

“Acara ini terselenggara berkat kerjasama dari seluruh stakeholder. Semoga Provinsi Riau dapat lebih maju bersaing dengan provinsi lainnya, terutama dalam pengembangan wisata bisnis dan belanja,” ungkap beliau.

Event tahunan ini sudah terselenggara kedua kalinya. Terdapat 10 Mall di Pekanbaru dan Duri yang ikut berpartisipasi. Diskon yang ditawarkanpun mencapai 70%. Beberapa hotel juga ikut berpartisipasi dengan memberikan potongan harga spesial selama acara berlangsung. Demikian pula dengan promo berupa cashback dari Bank dan voucher dari angkutan umum yang ikut mendukung acara.

Berlanjut dengan sambutan Gubernur Riau, yaitu Bapak Arsyadjuliandi Rachman. Beliau menyatakan bahwa pemerintah mendukung acara ini. Selama ini sudah terjalin hubungan yang berkesinambungan. Tercermin dengan prestasi yang telah diraih, yaitu ekonomi meningkat, pembangunan berjalan lancar, dan lainnya.

Diakhir acara, terdapat peresmian berupa pemukulan rebana. Lalu ditutup dengan fashion show serta penampilan unjuk bakat dari Bujang Dara Riau 2018.
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan