PEKANBARU – Jumat (7/9/2018), jaringan bioskop Cinemaxx, mengumumkan peresmian bioskop barunya hari ini di Living World Pekanbaru.

Cinemaxx Living World Pekanbaru adalah Cinemaxx ke 9 di Pulau Sumatera dan merupakan Cinemaxx pertama di Pekanbaru. Cinemaxx Living World Pekanbaru memiliki 5 Layar Regular dan 2 layar Gold. Dapat menampung 917 pengunjung untuk Cinemaxx Regular dan 96 pengunjung untuk Cinemaxx Gold.

“Dalam rangka Grand Opening Cinemaxx Pekanbaru, banyak promo yang diselenggarakan oleh kami,” kata Pak Ziber, Manager Cinemaxx.

Salah satunya adalah Event Watch And Win (WAW) yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung Cinemaxx mulai dari tanggal 14 September 2018 hingga 14 Oktober 2018. Caranya adalah dengan berfoto di booth yang berada di Lobby Mall sambil menunjukkan tiket Cinemaxx dan upload ke Social Media. Pengunjung berkesempatan memenangkan Grand Prize seperti Nonton Bareng di Studio Cinemaxx Gold, Nonton Bareng di Studio Cinemaxx Reguler, dan 3 buah Sepeda Motor Yamaha.

Pengguna OVO juga akan dimanjakan dengan promo Cashback 99% yang akan berlangsung selama 5 hari terhitung sejak tanggal 7 – 11 September 2018.

Selain Cinemaxx Reguler, akan dibuka Cinemaxx Gold dan Cinemaxx Junior.

Cinemaxx Gold adalah persembahan kelas VIP dari Cinemaxx, dengan kemewahan kursi recliner dan kelezatan makanan dan minuman berkelas yang disajikan oleh petugas yang selalu siap melayani kapan saja.

Cinemaxx Junior merupakan bioskop pertama di Indonesia yang dirancang khusus untuk anak-anak, dengan menggabungkan dua hal yang disukai anak-anak, yaitu menonton film dan bermain. Ruang sinema di Cinemaxx Junior mempunyai area bermain dengan berbagai permainan. Anak-anak dan keluarga dapat menikmati film dengan berbagai pilihan tipe tempat duduk yang unik yaitu bean bag, lounger, cinema seat, atau sofa bed untuk berdua. Dengan pilihan film keluarga yang diputar setiap hari, Cinemaxx Junior menghadirkan lingkungan yang seru dan aman bagi anak-anak, di mana mereka dapat bermain dan bersenang-senang, sekaligus menyaksikan film yang menghibur dan mendidik di layar lebar.

Saat ini harga harga tiket adalah Rp 30.000 untuk hari Senin-Kamis, Rp 35.000 untuk hari Jumat dan Rp 45.000 untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.

Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan