PEKANBARU – Senin (1/10/2018), telah launching produk terbaru dari Comforta. Pelaksanaan launching ini berlangsung di Atrium Siak Mal SKA Pekanbaru. Comforta adalah merk kasur yang paling terpercaya dan memuaskan, terbukti dengan mendapatkan award Top Brand selama 4 tahun berturut-turut dan ICSA selama 2 tahun berturut-turut.

Comforta 2019 All New Collection, bukan hanya sekedar mengganti kain untuk terlihat sangat indah dari luar, namun juga bagian dalam nya menggunakan pegas dan busa berkualitas terbaik di industri bedding saat ini. Team R&D Comforta bekerja keras untuk menciptakan busa-busa baru yang sangat nyaman dan tahan lama.

“Rasakan langsung sensasi tidur yang paling nyaman dan berkualitas dengan Comforta 2019 All New Collection di dealer-dealer resmi Comforta terdekat di kota Anda,” ujar Budi Kusmawardi sebagai direktur regional.

Saat ini berlangsung pameran produk Comforta di Atrium Siak Mal SKA Pekanbaru.
Pameran ini berlangsung dari tanggal 2 oktober s/d 7 oktober 2018.
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email [email protected].
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan