PEKANBARU – Selasa (2/10/2018), telah dilaksanakan press conference mengenai pelaksanaan Garuda Indonesia Travel Fair 2018 Phase II (GATF) di Mandiri University.  Garuda Indonesia bersama dengan Bank Mandiri kembali menghadirkan GATF pada tanggal 5 sampai 7 Oktober 2018 di Mall Ska Pekanbaru. 
 
Ajang ini menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan berbagai penawaran tiket dengan harga cukup murah, bahkan diskon sampai 80%. Event besar ini telah dilaksanakan secara reguler, sebagai wujud komitmen Garuda Indonesia yang secara berkelanjutan turut mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia. Khususnya dalam mempromosikan program pemerintah yaitu “10 Destinasi Prioritas Beyond Bali”.
 
GATF kali ini mengangkat tema “Digital Experience”, dengan tujuan selain menawarkan berbagai alternatif destinasi wisata dengan harga tiket kompetitif, juga memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada masyarakat melalui penawaran hotel, paket tour, hingga perlengkapan liburan dengan konsep one-stop shopping.
 
Ada banyak penawaran yang menarik bagi para pelanggan setia Garuda Indonesia, yaitu program Happy Hour, Best Deal, Discount Redemption, dan lelang tiket mulai Rp1. Ada juga benefit tambahan jika menggunakan Mandiri Debit atau Mandiri Kartu Kredit. Promo tambahannya antara lain cicilan hingga 12 bulan, diskon hingga 50 persen dengan fiestapoin, Cashback hingga Rp1 juta, dan lainnya.
 
Selain digelar di Kota Pekanbaru, GATF juga diadakan di beberapa kota di Indonesia yaitu Medan, Banda Aceh, Bandung, Surabaya, Semarang, Makassar, Balikpapan, Ambon, Jayapura, Sorong, dan kota lainnya.
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
Merchant:

Garuda Indonesia

Jl. Jenderal Sudirman No. 343 Pekanbaru
Tutup
0 Pesan
Pesan