PEKANBARU – Jumat (12/10/2018), telah dibuka kembali Wonderland Trick Art di Mall Living World mulai hari ini. Sudah banyak pengunjung yang mencoba keseruannya.

Tempat ini merupakan galeri seni di mana disediakan berbagai tema untuk berfoto. Tema dan background yang disediakan memiliki efek tiga dimensi, sehingga tampak nyata ketika difoto. 

Di sini dapat ditemukan lebih dari 40 atraksi foto dan aksesoris yang bisa dipakai. Hadirnya atraksi ini diharapkan memberikan angin segar alternatif hiburan di Pekanbaru, tidak hanya nonton film, permainan game, atau kuliner. 

“Selain refreshing, di sini juga dapat menambah koleksi foto di instagram. Kualitas dan konsep yang kami tawarkan bukan kelas lokal, tetapi sudah taraf internasional. Tidak kalah dengan ke luar negeri,” kata Jeanny, Business Development Manager Wonderland Trick Art.

Harga tiket untuk weekday adalah Rp35.000/orang, dan Rp50.000/orang untuk weekend. Anak-anak di bawah usia 2 tahun gratis.

Jam operasional mengikuti mall, yaitu dari jam 10 pagi sampai dengan jam 10 malam. 

Mari ajak keluarga ke Wonderland Trick Art dan siapkan pose terbaik anda!
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan