Selasa (16/10) Vanhollano merayakan hari jadinya yang ke 34. Toko kue dan roti legendaris ini mengadakan berbagai agenda dan promo untuk mengapresiasi pelanggan setia Vanhollano.  Seperti Promo diskon 34% untuk produk roti manis, donat brownies bakar yang berlangsung pada hari Minggu (14/10)  hingga acara puncak Gala Dinner dan seminar Healthy Lifestyle yang berlangsung di Hotel Ameera Pekanbaru.

Dipandu MC Megi Irawan, acara yang berlangsung pada malam hari, menarik antusias undangan. Dimulai perayaan ulang tahun, potong kue bersama staff  JNP (Jaya Nika Permata) Group, kemudian dilanjutkan dengan seminar healthy lifestyle dengan narasumber dokter gizi serta dari pihak BPOM dan LPPOM MUI.

“Vanhollano senantiasa menyajikan produk yang sehat dan bergizi. Diproses dengan baik dan terjaga kualitasnya” ujar Andrie Djaja Selaku pemilik JNP Gorup. Sepanjang acara, para tamu undangan dijamu dengan berbagai produk khas JNP Group, seperti roti, cokelat hingga cake.

Diakhir acara, berbagai doorprize dan hadiah menarik dibagikan kepada para undangan.
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email [email protected].
Share Artikel ini:
Merchant:

VANHOLLANO BAKERY

Jl.Jendral Sudirman No.151 – 155 Pekanbaru
07:00 WIB - 22:00 WIB
0 Pesan
Pesan