PEKANBARU – Kamis (25/10/2018), telah dilaksanakan press conference mengenai penyelenggaraan Pekanbaru Runway 2018 di Ciputra Seraya Mall (CS Mall). Perhelatan Pekanbaru Runway by CS Mall 2018 digelar selama tiga hari tepatnya pada periode 26 sampai dengan 28 Oktober 2018. 

Sederet nama designer ternama telah siap menghadirkan ragam karyanya untuk memenuhi kebutuhan mode fashion terbaru bagi pengunjung setia CS Mall khususnya bagi mereka yang selalu mengikuti perkembangan dunia fashion Pekanbaru yang terus berkembang dinamis.  Para designer yang ikut berpartisipasi dalam Pekanbaru Runway by CS Mall 2018 yaitu : Nizwa by Eko Tjandra,  Hendrico Chow, Mphie kebaya, Evi Kebaya, Arva Mery, Rita Nurmaliza, Sky Boutique by Natha Zen serta para designer berbakat lainnya. 

“Tampilan lebih megah dari perhelatan tahun lalu, karena CS Mall akan menghadirkan panggung catwalk utama yang lebih luas, panjang dan elegan untuk menunjang kebutuhan penampilan catwalk para model yang akan menggunakan rancangan mode fashion terbaru para designer berbakat yang terpilih di ajang spektakuler ini,” kata Rindi Rindi Sri Marilin, Public Relation dari Mal Ciputra Seraya. 

LED screen ditampilkan di panggung yang akan menghadirkan ambience spesial yang tentunya akan menunjang aktifitas para designer untuk mengenalkan produk mode fashion mereka kepada para pengunjung setia CS Mall.

Salah satu fashion designer Provinsi Sumatera Barat yang ikut berpartisipasi pekan mode bergengsi di Pekanbaru ini, Hendrico Chow memberikan sneak peek tentang hasil rancangannya. Beliau mengungkapkan bahwa dirinya akan menampilkan rancangan dengan kesan international looks. Bertemakan “Dalmira”, menampilkan sisi feminine dari wanita bangsawan di Eropa, perpaduan warna yang kuat dan nude dengan hasil rancangan yang stylish dan jahitan yang sangat detail. Sekalipun kaya akan detail dan nuansa yang feminine, ia meyakini bahwa rancangannya ini sangat bersifat ready to wear sehingga sangat aplikatif untuk wanita masa kini yang tetap ingin tampil stylish.

Dikemas secara elegan dan profesional, hasil dari rancangan para designer ini akan ditampilkan langsung oleh 20 model yaitu 12 model wanita dan 8 model pria. Selain itu, akan ada demo makeup dari Make Over dan Markem yang siap menampilkan tren make up terkini. Pengunjung juga disajikan penampilan live accoustic dari band ternama Pekanbaru, performance Bujang Dara Kecik, dan sajian tarian dari Chili, yaitu group cover dance yang berhasil menyabet gelar juara di Changwon K-Pop World Festival 2018 yang diadakan di Korea Selatan untuk kategori dance.

Nantikan berbagai kejutan spesial yang akan dihadirkan di event spesial Pekanbaru Runway 2018 by CS Mall. Event ini merupakan persembahan sekaligus ungkapan rasa terima kasih kami atas loyalitas pengunjung setia dan sebagai perwujudan semangat service excellence.
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
Merchant:

Mal Ciputra Seraya

Jl. Riau No 58 Pekanbaru
10:00 WIB - 22:00 WIB
0 Pesan
Pesan