PEKANBARU - Bagi BroSis yang suka hunting kulineran, kini ada tempat makan baru yang hadir dan memiliki konsep yang cukup menarik. Mulai 19 Oktober 2018, BroSis bisa menyantap aneka makanan sehat di Organic Center. Sebuah tempat makan ala food court yang memiliki konsep sehat dan bergizi.  Berlokasi Di Jalan Sudirman 468, Organic Center menggandeng berbagai tenant populer Pekanbaru berkumpul, sebut saja Nascam Bang Ndut, Diaz Grill, Fresh n Co, Dapur Dipo, Bakso Hore, Warung Ana, Yong Bengkalis, dan Drinks Corner.

"Disini kami menyajikan berbagai makanan yang sehat, bahan baku berkualitas serta serba organik. Dari nasi, kami menggunakan beras organik, untuk penyedap yang digunakan non msg." ujar Arsilia Arsyadjuliandi selaku pemilik Organic Center.

Selain menyajikan makanan, di Organic Center BroSis juga bisa berbelanja bahan makanan organic. Berbagai pilihan bahan makanan seperti mie shirataki, mie Ladang Lima,Granola serta berbagai makanan tambahan yang sudah terkurasi dan tentunya sesuai dengan konsep Organic Center.
 
Untuk kenyamanan konsumen, tempat makan yang beroperasi dari jam 11.00 hingga 24.00 ini juga memiliki tempat yang tertata rapi dan sejuk. Sehingga Organic Center bisa menjadi pilihan tempat nongkrong bagi masyarakat Pekanbaru.
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
Merchant:

Organic Center

Jl sudirman no 468
11:02 WIB - 23:06 WIB
0 Pesan
Pesan