PEKANBARU- Berlokasi di Jalan Soekarno Hatta No 123, Kawasaki Greentech Plaza Pekanbaru resmi beroperasi. Diresmikan Senin, (19/11) showroom berlantai tiga ini mengusung konsep open space dan semi outdoor, showroom Kawasaki siap melayani kebutuhan konsumen mulai dari pelayanan sales, service hingga penjualan spareparts.

“Kami ingin mengubah konsep showroom bagi konsumen. Jadi, konsumen yang datang tidak hanya untuk melakukan pembelian, Dipersilahkan juga untuk melihat produk kami, bisa nongkrong santai bersama rekan. Karena kami juga menyediakan tempat untuk menikmati kopi (@ch.kopi)” ujar Henry Suandy, Direktur PT GCM (18/11/2018).

Untuk memperkenalkan produk Kawasaki yang lebih detail, tersusun rapi motor dengan beragam tipe dan model. Di lantai satu terdapat Ninja Series,Z Series W Series, KX Series, Versys, Vulcan, D Tracker dan KLX. Sedangkan di lantai dua zona premium bike tersedia ragam Kawasaki Bike 600 cc keatas, baik model supersport, naked sport.

Ditangani oleh teknisi profesional, tersedia belasan pit service yang bisa menampung 12 unit motor tanpa harus menunggu antrian yang panjang. Bahkan masing-masing pit service dilengkapi kamera CCTV untuk memonitor pengerjaan. Sambil menunggu motor diservice, pengguna kawasaki bisa menikmati free minuman yang tersedia di ruang tunggu.

Bagi BroSis pecinta produk genuine brand kawasaki bisa mendapatkan merchandise, apparel hingga riding gear seperti speatu, helm, jaket dan masih banyak lagi.

Tak hentinya menawarkan berbagai Inovasi terbaru, Kawasaki Greentech Plaza juga menyediakan penjualan spareparts dengan sistem online. Dengan ini pengguna kawasaki bisa membeli suku cadang sesuai kebutuhan.

Diramaikan oleh penyanyi Virzha, acara Grand opening ini akan berlangsung hingga malam. Bagi BroSis yang penasaran dengan kemegahan Kawasaki Greentech Plaza Pekanbaru jangan sampai ketinggalan untuk explore ya.
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan